Kondisi Stabil, Hermansyah Minta Pindah Ruang Perawatan

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 11 Juli 2017
Kondisi Stabil, Hermansyah Minta Pindah Ruang Perawatan
Hermansyah. (Ist)

Kondisi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK) Hermansyah mulai membaik. Hermansyah merupakan saksi meringankan yang diajukan oleh tersangka kasus dugaan konten pornografi Firza Husein.

Sahabat korban, Rizal Pahlevi menuturkan berdasarkan keterangan ibu dan adik korban, kondisi Hermansyah perlahan mulai membaik. Korban sudah dapat berbicara dan mengingat peristiwa tragis di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu tersebut.

"Berdasarkan dari keluarganya ibunya, mengatakan kepada kami bahwa dia sudah bisa bicara, kondisi sudah stabil, bahkan sudah ada keinginan untuk pindah, tapi dokterlah yang memutuskan ya kapan dia harus dipindah ke ruang inap biasa atau kapan pulang, yang jelas kondisi sekarang stabil," katanya usai menjenguk korban di RSPAD Gatot Subroto, Selasa (11/7).

Ia mengatakan, meski sudah stabil, korban belum bisa banyak berbicara karena masih terasa nyeri di sekitar tenggorokan.

"Kalau bicara masih terbata-bata, karena kalau bicara masih terasa sakit, kan bayangin di sini (leher) digorok gitu ya, itu kan dibacok itu kan gimana rasanya, kan kalau ngomong sakit, berapa titiknya, jadi bergerak pun masih sakit," ucapnya.

Hermansyah menjadi korban pembacokan setelah mobil yang ditumpangi bersama istrinya dicegat OTK di KM 6 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (9/7) dini hari.

Akibat insiden itu, Hermansyah harus dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto. (Fdi)

Berita terkait pembacokan Hermansyah baca juga: Atas Keinginan Keluarga, Hermansyah Dipindah Ke RSPAD

#Firza Husein #Polda Metro Jaya
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan