Kondisi Mental Pemain Persib Jelang Lawan Borneo FC

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 04 Agustus 2022
Kondisi Mental Pemain Persib Jelang Lawan Borneo FC
Pelatih Persib Robert Alberts (kanan) bersama Kapten Persib Marc Klok saat konferensi pers usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/7). ANTARA/Bagus Ahmad Ri

MerahPutih.com - Persib Bandung akan melawan Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8).

Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut kondisi mental anak asuhnya mulai membaik setelah di laga sebelumnya dipermak Madura United dengan skor 1-3.

Baca Juga

Persib Vs Madura United, Bobotoh Diharapkan Jaga Ketertiban

"Tentu saja kami semua merasa kecewa karena telah kalah di kandang. Tapi itu tak menjadi hal utama karena hari ini, kami sudah membaik. Secara mentalitas, kami sudah bangkit," kata Robert di Bandung, Kamis (4/8).

Kini, Persib sudah fokus menatap laga melawan Borneo. Pulihnya sejumlah pemain dari cedera semakin menambah motivasi untuk bisa memberikan penampilan maksimal di pertandingan nanti.

Pemain yang sudah pulih dari cedera adalah Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Febri Hariyadi, menyusul Ciro Alves yang sudah turun di pertandingan melawan Madura United beberapa waktu lalu. Kini, Pangeran Biru tinggal menantikan kembalinya Victor Igbonefo.

Baca Juga

Persib Tampilkan Jersey Anyar saat Lawan Bhayangkara FC

"Teja sudah berlatih, begitu juga Made. Febri akan lebih baik bergabung esok. Pulihnya pemain menjadi hal penting karena telah mengangkat moral pemain lain. Ketika kami menyebut mereka pulih, ini dilihat dari segi medis, tapi di sisi lain mereka juga telah melewatkan sejumlah laga di pra musim," jelasnya.

Persib terus mematangkan performa dengan menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Tim Pangeran Biru mulai fokus mempersiapkan taktik dan strategi menatap laga pekan ketiga Liga 1

Persib masih punya satu sesi latihan untuk mematangkan persiapan sebelum bertolak ke Samarinda. (Imanha/Jawa Barat)

Baca Juga

Pengamanan Berlapis di GBLA saat Persib Hadapi Madura United

#Persib #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan