Selebritas

Kondisi Kesehatan Jamie Foxx Membaik

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 13 April 2023
Kondisi Kesehatan Jamie Foxx Membaik
Para penggemar mendoakan kesembuhan Jamie dan berharap agar Jamie lekas pulih. (Foto: imdb)

AKTOR Jamie Foxx sudah pulih setelah mengalami komplikasi medis. Kabar tersebut disampaikan oleh putrinya pada Rabu (12/4). Putri aktor berusia 55 tahun itu, Corinne Foxx, merilis pernyataan di Instagram atas nama keluarga Foxx yang berbagi berita tentang situasi tersebut.

“Kami ingin berbagi bahwa ayah saya, Jamie Foxx, mengalami komplikasi medis kemarin. Untungnya, karena tindakan cepat dan perhatian yang besar, dia sudah dalam proses pemulihan," terang Corinne.

Baca Juga:

Jamie Foxx Olahraga Mati-matian untuk Berperan Sebagai Mike Tyson

“Kami tahu betapa dia sangat dicintai dan kami sangat menghargai doa-doa dari kalian. Keluarga kami meminta privasi untuk saat ini."

Sejauh ini, belum ada informasi tambahan dari Corinne maupun anggota keluarga Foxx lainnya tentang komplikasi medis semacam apa yang menimpa Jamie. Kolom komentar dari unggahan foto berlatar hitam dengan teks putih itu juga dibatasi oleh Corinne.

View this post on Instagram

A post shared by Corinne Foxx (@corinnefoxx)

Di sisi lain, unggahan terakhir Jamie di akun Instagram pribadinya yang diunggah sekitar enam hari lalu dipenuhi oleh komentar dari para penggemar yang mendoakan untuk kesembuhan Jamie.

“Lekas sembuh, King!” tulis sebuah komentar dari akun @beatincmedia pada unggahan video yang memperlihatkan Jamie berada di atas sebuah kapal pesiar mewah.

“Begitu banyak cinta untuk kamu dan keluargamu, berharap kamu bisa merasa lebih baik,” tulis komentar lainnya dari akun Instagram @unlimitedbbg.

Baca Juga:

Aktor Jamie Foxx perankan Mike Tyson dalam Seri Biografi 'Tyson'

Sementara itu, menurut seorang sumber terpercaya yang diwawancarai oleh TMZ, dijelaskan kondisi Jamie boleh dibilang cukup serius hingga harus dilarikan dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

View this post on Instagram

A post shared by Jamie Foxx (@iamjamiefoxx)

"Dia sudah dapat berkomunikasi sekarang, dan itu adalah kabar baik," kata salah satu narasumber dikutip dari Page Six.

Jamie sedang mengerjakan film berjudul Back in Action di Atlanta dan beradu peran dengan Glenn Close dan Cameron Diaz. Sampai saat ini, belum diketahui juga berapa lama Jamie harus tetap menjalani perawatan di rumah sakit, atau kapan dia dapat kembali mengerjakan film tersebut. (dsh)

Baca Juga:

Sudah Lihat Koleksi Converse x Scooby Doo?

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan