Selebritas

Kondisi Jeremy Renner Sudah Membaik Setelah Kecelakaan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 04 Januari 2023
Kondisi Jeremy Renner Sudah Membaik Setelah Kecelakaan
Jeremy Renner kecelakaan mobil pembajak salju. (Foto: Marvel)

JEREMY Renner baik-baik saja. Aktor yang terkenal memerankan karakter superhero Hawkeye itu sudah melewati masa-masa kritis operasinya terkait kecelakaan yang menimpanya pada malam tahun baru kemarin.

Dengan wajah memar di pipi kiri, Renner akhirnya mengunggah foto terkininya di rumah sakit. Ia tidak banyak menyampaikan kata-kata untuk penggemar. Namun, ia memastikan kepada penggemar bahwa kondisinya kini sudah stabil.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Jeremy Renner Setelah Kecelakaan

"Terima kasih atas kata-kata baik kalian. Aku terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua," tulis Renner dalam instagram pribadinya @jeremyrenner.

Tak hanya penggemar, teman-teman 'superhero' Renner dalam MCU juga merasa lega mengetahui tak ada hal serius yang menimpa kesehatan Renner. Chris Evans, Chriss Pratt, dan Chris Hemsworth menyemangati Renner dan menyebutnya sebagai sosok yang tangguh lewat kolom komentar unggahan tersebut.

"Tangguh seperti paku. Cinta kamu sobat," kata Chris Evans.

"Cepat sembuh sobat. Mengirim cinta untukmu," kata Chris Hemsworth.

"Doa untukmu berlanjut saudaraku," kata Chris Pratt.

Renner sebelumnya mengalami kecelakaan tertabrak mobil pembajak salju miliknya sendiri di kediamannya di kawasan Reno, Nevada. Saat itu Renner mencoba menghentikan mobil pembajak saljunya yang jalan sendiri tanpa pengemudi.

Baca Juga:

Kingpin Bakal Muncul di 'Hawkeye'?

Seperti diberitakan BBC, Rabu (4/1) perwakilan Renner mengatakan ia menderita trauma dada dan cedera ortopedi. Pada Senin (2/1) kondisi Renner sebenarnya sudah stabil namun sedang dalam perawatan intensif. Ia sudah berada di rumah sejak Minggu (1/1).

Sebelum kecelakaan, Renner mencoba membantu salah satu anggota keluarganya yang memiliki kendaraan terjebak di tengah-tengah salju. Setelah sampai di lokasi, Renner turun dari mobil pembajak saljunya merek PistenBully untuk berbicara dengan anggota keluarganya itu. Namun, tiba-tiba mobil pembajak saljunya itu bergerak sendiri.

PistenBully, kendaraan yang menabrak Renner (Foto: Pistenbully)

Selanjutnya, Renner mencoba menghentikan kendaraan tersebut namun tidak berhasil. "Seorang saksi mata merinci melihat Mr Renner masuk ke PistenBully dan tidak melihatnya lagi sampai PistenBully berhenti di tumpukan salju di depan jalan masuknya," kata Sheriff Kabupaten Washoe Darin Balaam.

Setidaknya 60 orang di delapan negara bagian AS tewas dalam badai salju tahun baru. Sehari setelah kecelakaan Renner, muncul berita bahwa juara reli Ken Block tewas ketika mobil saljunya terbalik di peternakannya di Utah. (ikh)

Baca Juga:

Hawkeye Kehilangan Pendengarannya pada Serial Disney Plus

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan