Komunitas Kristen Katolik Sragen Sumbang 5000 Kalender dan Uang kepada Sandiaga

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 30 Desember 2018
Komunitas Kristen Katolik Sragen Sumbang 5000 Kalender dan Uang kepada Sandiaga
Sandiaga terima sumbangan 5000 kalender dari Komunitas Kristen Katolik Sragen. Foto: Tim Media Prabowo-Sandiaga

MerahPutih.com - Sandiaga Uno mendapatkan sumbangan 5000 alat peraga kampanye berupa kalender dan sejumlah uang ketika bedialog dengan tokoh gereja dan mendatangi Industri percetakan berlian, Kuwungsari, Sragen di Jalan Aipda KS Tubun No 29, Kuwungsari, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (30/12).

Pemilik percetakan Agus Kristianto membuat kalender Prabowo Sandi 2019 sebanyak lima ribu ekslempar. Tidak hanya itu, Ibu Eni Harianto memberikan sumbangan kampanye dalam amplop putih.

Cawapres Sandiaga Uno bersama Komunitas Kristen Katolik Sragen. Foto: Tim Media Prabowo-Sandiaga

“Ini sumbangsih kami pak, tulus dan sukarela,” kata Bu Eni Harianto yang didampingi suaminya Ign Hartono.

Sandi menyatakan, kampanye Prabowo Sandi tidak memecah belah, tapi mempersatukan. Menurut Sandi, dia akan mensejahtetakan semua rakyat Indonesia tanpa melihat Suku, Agama, Ras dan Golongan.

“Kami akan fokus pada ekonomi yang berfokus pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, sekaligus menciptakan stabilitas harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau. Kami juga akan berdiri dan melindungi semua golongan dan agama di Indonesia,” ucapnya di rumah Yohannes Suhardin yang menjadi tuan rumah dialog Sandi dengan para perwakilan gereja Oikumene tersebut.

Sandiaga Uno saat di Sragen. Foto: @sandiuno

Dalam kesempatan itu Sandi juga berharap usaha percetakan yang dirintis Agus Kristianto terus berkembang dari 40 karyawan sekarang bisa menjadi 100 di tahun 2019.

“Kami akan menggerakkan ekonomi para pengusaha kecil dan menengah agar terus berkembang dan menyerap lapangan kerja di sekitarnya. Mereka inilah tulang punggung ekonomi Indonesia sesungguhnya,” ucap Sandi. (Pon)

#Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan