Teknologi

Komputer ini Bikin Kamu Terlihat Layaknya Profesional

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 30 September 2021
Komputer ini Bikin Kamu Terlihat Layaknya Profesional
Design minimalis dan kekinian. (Foto: Istimewa)

ONEBOT, sub brand dari Colorful Technology Company Limited merilis Onebot M24A1 all-in-one PC yang didesain untuk memenuhi ragam kebutuhan bagi kalangan profesional. Perangkat ini juga memiliki fitur dan konektivitas yang tentunya membantumu dalam bekerja. Apa saja sih?

PC all-in-one (AIO) ini juga dilengkapi dengan layar IPS 23.8 inchi dengan resolusi FHD (1920x1080) dan desain bezel tipis yang membuatnya terlihat gaya dan elegan.

PC AIO onebot M24A1 dilengkapi dengan webcam built-in dengan 2.0 megapixel dan resolusi 720p, serta dua speaker 3W untuk konferensi video. Untuk konektivitas, PC AIO ini juga dilengkapi dengan tiga slot USB 3.0 serta dua slot USB 2.0 tambahan.

Onebot M24A1 dipersenjatai dengan Intel Core Generasi ke-11 i5-11400 6-core, prosesor 12 thread dengan boost clock 4.4Ghz yang disandingkan dengan memori DDR4 16GB, menciptakan performa yang responsif untuk produktivitas. AIO ini dilengkapi dengan penyimpanan cepat SSD berkapasitas 512GB.

Baca juga:

2 Monitor Gaming Termahal yang Rilis Tahun 2019

Komputer Ini Bikin Kamu Terlihat Layaknya Profesional
Dibanderol Rp 10,8 juta. (Foto: Istimewa)

Onebot M24A1 masih dilengkapi dengan DVD-ROM serta pembaca SD card, membuat PC AIO ini mampu menghasilkan komputasi yang efisien dalam paket yang kompak dan hemat ruangan.

Onebot M24A1 yang berukuran 541mm x 330.3mm x 56.4mm. memiliki layar IPS FHD dengan ukuran 23.8 inchi dengan 99 persen cakupan sRGB, menghasilkan kualitas gambar yang prima serta sesuai dengan warna aslinya.

Dilengkapi dengan bezel tipis hanya setebal 1.8mm, efek panoramik tampak di layarnya, AIO ini dapat dimiringkan dari -5 derajat hingga 20 derajat dan dengan sudut pandang 178 derajat.

Baca juga:

Kombinasi Maut, GeForce RTX 3000 Series dengan Monitor Nvidia 360 Hertz

Komputer Ini Bikin Kamu Terlihat Layaknya Profesional
Memiliki berbagai macam konvektivitas. (Foto: Istimewa)


Onebot M24A1 adalah PC AIO yang sesuai dengan kebutuhan pekerjaan dan produktivitasmu dengan built in HD camera 2.0MP, mikrofon, serta speaker stereo. AIO ini memilikit tiga slot USB 3.0 pada bagian bawah dan tambahan USB 2.0 pada bagian samping untuk hadware tambahan atau perangkat lainnya.

Selain itu juga ada pembaca kartu SD, yang memudahkan para fotografer dan videografer foto dan video. AIO ini juga punya slot HDMI yang membuat pengguna dapat menghubungkan layar kedua untuk set dua layar.

Jika kamu berminat, perangkat ini dibanderol dengan harga USD 759 atau sekitar Rp 10,8 juta. (and)

Baca juga:

Jangan Mengaku Gamer 'Sultan' Kalau Belum Punya Salah Satu Monitor Ini

#Teknologi #Komputer
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan