Kompetisi Mobile Legends Berhadiah Total Rp60 Juta Siap Digelar di Tangerang!

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 09 Desember 2018
Kompetisi Mobile Legends Berhadiah Total Rp60 Juta Siap Digelar di Tangerang!
Kompetisi Mobile Legends dengan total hadiah puluhan juta akan digelar (Foto: google play store)

MOBILE Legends: Bang Bang merupakan salah satu game online berbasis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), paling digandrungi banyak pengguna terutama kalangan millennials.

Enggak heran bila bermunculan banyak kompetisi Mobile Legend di kota-kota besar Indonesia. Hadiahnya pun enggak main-main, dari mulai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Salah satunya, kompetisi Mobile Legend termutakhir dan akan digelar dalam waktu dekat ini. Kompetisi ini merupakan rangkaian HUT Ke-17 Transmedia. Penasaran? Kuy kepoin infonya berikut ini;

1. Tempat, Registrasi, dan Total Hadiah

Kompetisi Mobile Legends dalam rangka hut ke-17 Transmedia (foto: ist)

Kompetisi Mobile Legend dalam rangka HUT ke-17 Transmedia kali ini akan berlangsung pada 14-16 Desember 2018, berlokasi di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan.

Bagi kalian kepingin banget gabung siapkan dana senilai Rp150.000 per Tim (sudah termasuk 5pcs starter pack Smartfren unlimited) untuk registrasi dengan slot terbatas.

Total hadianya pun sangat luar biasa, bila kalian bisa mencapai puncak, maka hadiah senilai total Rp60 juta atau Rp20 juta per harinya bisa Sahabat MP raih.

2. Konten Acara

Ada ada beberapa rangkaian acara seru (Foto: google play store)

Kompetisi Mobile Legend ini akan mempertandingkan 32 tim per harinya atau 96 tim selama total tiga hari.

Di sela pertandingan, akan berlangsung pula Digital Activity dengan hadiah total 5 juta rupiah untuk 5 orang pemenang. Selain itu tentunya akan ada juga nonton langsung HUT Ke-17 Transmedia. Kece kan!

3. Mekanisme Kompetisi

Pertandingan akan menggunakan sistem single elemitnation babak penyisihan (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Aturan permainannya patut kamu perhatikan nih guys;

Para peserta wajib menggunakan kartu Smartfren selama bertanding.

Setelah itu registrasi ulang dengan menunjukan hasil posting e-poster di Instagram dengan menggunakan tagar #SmartfrenDay #GoUnlimited serta Mention @Smartfrenworld dan 2 orang temanmu.

Nantinya 32 tim akan memperbutkan total hadiah sebanyak 20 juta perhari dengan sistem pertandingan Single Elimination Babak Penyisihan.


Cara pendaftarannya bisa kamu kunjungi di www.trantv.co.id, www.trans7.co.id https://goo.gl/forms/GBtqE4Tg8CH8KYVs1. Ayo siapkan tim terbaik Mobile Legendmu!. (ryn)

Baca juga artikel menarik lainnya Mengenal Lebih Dekat Rido Faristiawan 'SKY', Sang Juara True Brew Competition

#Mobile Legends
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan