Kompetisi Game Battle Royale Free Fire, Hadirkan Talent Potensial Kompetisi video game yang berhadiah mengembangkan potensi pesertanya. (Foto: istimewa)

SEBAGAI bentuk komitmen dalam mendukung cowok Indonesia melalui industri esports di tanah air. AXE Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports untuk menggelar kompetisi Game Battle Royale Free Fire bertajuk #PialaHarumkanIndonesia.

Kompetisi berskala nasional ini akan diselenggarakan secara online dan serentak di seluruh Indonesia pada 28 Oktober 2019. "EVOS Esports merupakan partner yang tepat untuk membantu kami menemukan talenta-talenta atlet esports Indonesia," ujar Jonathan Locanawan, Digital Manager AXE Indonesia menurut keterangan berita pers yang diterima merahputih.com Senin (14/10).

Baca Juga:

Hidupkan Seri RE, Capcom Hadirkan Prekuel Game Resident Evil 7

kompetisi
Kolaborasi yang menghadirkan kompetisi esport bergengsi. (Foto: istimewa)

Kata Jonathan, para pemenang terpilih akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai talent di WHIM. Kompetisi yang diperuntukkan khusus individu ini terbuka untuk umum dan gratis di seluruh wilayah Indonesia.

Kompetisi ini nantinya akan dibagi kedalam 4 pot bagan pertandingan berdasarkan wilayah regional. Di antaranya pulau Sumatera, Jawa-Bali, Kalimantan dan Sulawesi-Papua.

Pemain terbaik yang mendapatkan Booyah! dengan akumulasi poin tertinggi dari setiap pertandingan akan diberangkatkan ke Jakarta. Mereka bakal mendapatkan eksklusif grooming yang akan didampingi oleh Jess No Limit sebagai Brand Ambassador AXE Indonesia. Ditambah lagi pemain terbaik juga dapat kesempatan mengikuti coaching clinic Game Free Fire dari EVOS.

"Kompetisi ini terbuka untuk seluruh wilayah Indonesia, dari ujung timur hingga ke barat, karena kami percaya bahwa setiap wilayah di Indonesia menyimpan talent-talent terbaiknya,” ujar Hartman Harris, Chief of Business Operation EVOS.

Baca Juga:

Server Fortnite Mati Sementara, Developer Suguhkan Update Unik

kompetisi
Kompetisi esport yang bertajuk #PialaHarumkanIndonesia. (Foto: Pexels/Jamie McInall)

Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka sejak tanggal 11-24 Oktober 2019. Kamu cukup memasukkan data diri melalui situs bit.ly/pialaharumkanindonesia. Dari seluruh peserta yang mendaftar, akan dipilih sebanyak 192 peserta dari seluruh Indonesia berdasarkan peringkat dari masing-masing pendaftar.

Disamping hadiah eksklusif yang akan didapatkan oleh para pemenang. Peserta yang berhasil masuk 10 besar dari masing-masing pot akan mendapatkan Free Fire diamond senilai Rp 1.000.000 untuk peringkat 1-5. Serta jersey resmi limited edition kolaborasi AXE Indonesia dengan EVOS untuk peringkat 6-10.

Jadi bagaimana sahabat Merah Putih, berani ikut kompetisi Game Battle Royale Free Fire #PialaHarumkanIndonesia? (ikh)

Baca Juga:

Sony Resmi Rilis PlayStation5 Tahun 2020

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH