berita-singlepost-banner-1
Komentari Survei Indo Barometer, Taufik: Era Anies RW Terdampak Banjir Lebih Sedikit Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik. (Foto: MP/Ponco)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, M. Taufik mengomentari mengenai hasil Survei Indo Barometer. Di mana survei tersebut merilis jika Jokowi, serta Basuki Tjahaja Purnama lebih unggul dalam menangani banjir saat menjadi gubernur ketimbang Anies Baswedan.

Kata Taufik beda survei memang berbeda hasil. Bila lembaga Survei Indo Barometer menyebut Ahok dianggap lebih berhasil dari Anies, tapi di survei lain menunjukkan RW yang terkena banjir di era Anies lebih sedikit.

Baca Juga

Ahok Dinilai Sukses Tangani Banjir ketimbang Anies, Said Didu: Survei Indo Barometer Ngawur

Meski begitu M. Taufik tak menyebutkan survei mana yang menunjukkan Rukun Warga (RW) terdampak banjir lebih sedikit di zaman kepemimpinan Anies.

"Ada survei mengatakan (Ahok lebih unggul dari Anies dalam penanggulangan banjir) itu. Tapi ada juga survei mengatakan bahwa RW-nya lebih sedikit. RW yang kena banjir jauh lebih sedikit ketimbang yang lalu," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (17/2)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik. (MP/Asropih)
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik. (MP/Asropih)

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini juga mengaku memiliki data bila di era Anies Banjir lebih sedikit setiap RW. Dengan begitu, lanjut dia, masyarakat hanya perlu menentukan ingin percaya survei yang mana.

"Bagaimana (masyarakat) mau pegang sama (survei) yang mana. Data yang saya punya RW-nya lebih sedikit, titik banjirnya lebih sedikit. Ya enggak apa-apa survei-survei. Ini kan juga punya survei," cetus dia.

Seperti diketahui, lembaga survei Indo Barometer merilis hasil survei yang dilakukan pada 9-15 Januari.

Baca Juga

Survei Indo Barometer: Masyarakat Puas Kinerja Jokowi-Ma'ruf Amin

Hasilnya hanya 4,1 persen responden yang menyebut masalah banjir berhasil ditangani Anies. Jumlah tersebut jauh lebih rendah ketimbang Jokowi dengan 25 persen dan Ahok 42 persen. (Asp)

Kredit : asropih

berita-singlepost-mobile-banner-3

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6