Komentar Solskjaer Seusai MU Dikalahkan PSG Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Twitter/@manutd

MerahPutih.com - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bahwa kualitas Paris Saint-Germain masih berada di atas anak asuhnya. Dirinya berharap Marcus Rashford dan kawan-kawan bisa mengejar ketertinggalan tersebut.

The Red Devils dikalahkan PSG dengan skor 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan MU sejak ditangani pria asal Norwegia itu.

Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto: UEFA/Getty Umages

PSG yang bermain tanpa empat pilar utamanya mampu menguasai jalannya pertandingan. Kampiun Ligue 1 itu sukses mencetak dua gol melalui Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

“Kami melawan tim top. Itu adalah level yang sedang kami capai. Kami sering berbicara mengenai empat besar di Liga Inggris, tetapi itu hanya satu hal. Akan tetapi, kami ingin berada di level teratas dan Man United seharusnya berada di sana," kata Solskjaer dikutip Reuters, hari ini.

"Para pemain kami tentu saja kecewa dengan hasil tersebut. Namun, saya juga tahu kami harus meningkatkan level untuk mencapai tingkatan yang kami inginkan," sambungnya.

Manchester United v Paris Saint-Germain. Foto: Twitter/@manutd

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi PSG untuk pertemuan kedua yang rencananya dihelat pada 7 Maret. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH