Komentar Sadis Warganet Bikin Seo Eun Soo Menangis Seo Eun Soo (foto: soompi)

BELUM lama ini aktris cantik Seo Eun Soo berbicara tentang drama terbaru My Golden Life yang dibintanginya dalam wawancara dengan awak media.

Seo Eun Soo mengatakan jika Syuting telah menjadi rutinitasnya sehari-hari, dan dia akan sangat merindukannya apabila syuting berakhir.

"Ketika saya kembali dari hadiah liburan, saya tiba sendirian dan mulai merasa sangat kesepian. Syuting telah menjadi rutinitas sehar-hari bagiku, setelah itu berakhir saya pasti akan merindukannya dan sangat sedih", seperti yang dilansir dari Soompi.

Pada drama My Golden Life, Seo Eun Soo memerankan tokoh Seo Ji Soo, yang merupakan putri dari Haesung Group yang kaya raya tapi secara tak sengaja tumbuh di keluarga lain. Di sini Seo Eun Soo bercerita bagaimana dia bisa mendapat bagian tersebut.

"Ini adalah peran yang sangat besar, dan itu adalah drama akhir pekan KBS, saya merasa sangat bersyukur karena dapat bermain," tambah Seo Eun Soo.

Namun di tengah keberhasilan terpilih menjadi pemain di drama tersebut, Seo Eun Soo mengatakan jika ada beberapa komentar 'sadis' yang dia lihat saat tengah syuting drama.

"Saya adalah tipe orang suka membaca komentar, jadi saya tahu apa yang dikatakan orang tentang akting saya, namun menjelang akhir saya tak bisa membacanya lagi karena saya semakin terganggu oleh komentar-komentar tersebut," ucap Seo Eun Soo.

Tapi baginya, komentar tersebut membuatnya dapat instrospeksi diri dan juga mendorongnya untuk melakukan suatu hal dengan lebih baik lagi, karena publik telah memberitahu apa yang seharusnya dilakukan.

Kendati demikian ada sebuah komentar warganet yang sangat 'Sadis' dan sangat membekas diingatannya yang berbunyi "Kamu harus meninggalkan drama". Saat itu, Seo Eun Soo mengaku menangis saat membacanya, tapi kini usai mendulang kesuksesan dirinya bisa menertawakan orang yang memberikan komentar sadis tersebut. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya yuk Terkait Foto dan Video di Holocaust Memorial, Syahrini Layangkan Klarifikasi

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH