Kualifikasi Piala Asia U-19

Komentar Indra Sjafri Seusai Timnas U-19 Dipermak Malaysia U-19

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 06 November 2017
Komentar Indra Sjafri Seusai Timnas U-19 Dipermak Malaysia U-19
Timnas Malaysia U-19 v Timnas Indonesia U-19. Foto: AFC

MerahPutih.com - Timnas Indonesia U-19 dipermak Malaysia U-19 dengan skor 1-4 pada laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 di Paju Public Stadium, Senin (6/11).

Keempat gol Harimau Muda dicetak oleh Muhammad Hadi Fayyadh melalui titik penalti pada menit ke-7 dan 50’, Muhammad Akhyar (34’), serta Shivan Pillay (47’). Sedangkan satu gol Skuat Garuda Nusantara dilesakkan Hanis Saghara pada menit ke-42.

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, memberikan komentar terkait kekalahan memalukan tersebut. Ia mengakui Malaysia U-19 lebih pintar memanfaatkan celah timnya yang turun tidak dengan kekuatan terbaiknya.

“Yang jelas di awal kita mencoba beberapa pemain dengan komposisi yang lain. Namun mereka kurang maksimal, Malaysia mampu mengembangkan permainan. Kami minta maaf,” ungkap Indra Sjafri dikutip bolaskor.com.

“Selanjutnya pemain kami liburkan, untuk program selanjutnya nanti kami infokan. Untuk pemain kita tetap masih ada promosi degradasi untuk menghadapi Piala AFC U-19 tahun depan,” tambahnya.

Kelalahan ini membuat Timnas U-19 berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup F Kualifikasi Piala AFC U-19 dengan raihan 6 poin dari empat laga. Hal ini tidak berpengaruh dengan keikutsertaan Timnas U-19 di Piala AFC U-19, sebab Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah.

#Timnas Malaysia #Timnas Indonesia U-19 #Kualifikasi Piala Asia U-19 #Indra Sjafri
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan