Kombinasi Warna Seru untuk Eksis dan Jadi yang Terdepan Warna-warna pastel juga bisa membuat kamu tampil stand out. (FOTO: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

WARNA memiliki peranan penting bagi dinamika tren mode. Keberanian dalam menunjukkan eksistensisme diri melalui permainan warna bisa menunjukkan seberapa modis kita lo guys! Semakin berani kamu dalam mengombinasikan warna, semakin modis pula gaya busanamu.

Beberapa kombinasi warna tak hanya membuat penampilan kita segar, tetapi juga membuat kamu tampil sebagai trendsetter. Berikut kombinasi warna busana yang digemari fashionista di 2019.

1. Warna Pastel

Warna Pastel
Warna pastel membuat penampilanmu terlihat cute (FOTO: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

Warna pastel selalu berhasil mencerahkan harimu. Kombinasi warna pastel akan terus diminati di berbagai musim dan tahun. Warna-warna pastel tak hanya membuat gaya busanamu terlihat ceria tetapi juga cute dan manis. Memilih gaya busana harajuku dengan warna pastel akan membuat penampilanmu semakin menggemaskan seperti perempuan-perempuan muda Jepang.

2. Merah dan Hitam

Kombinasi warna
Warna merah dan hitam membuatmu terlihat seksi dan misterius (FOTO: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

Warna merah identik dengan seksi dan berani. Sementara warna hitam selalu diasosiasikan dengan pribadi elegan dan misterius. Dengan mengombinasikan kedua warna ini kamu mendapatkan segala image yang kamu inginkan. Kamu akan terlihat seksi, berani dan misterius dalam waktu bersamaan. Memilih busana kombinasi merah dan hitam di kencan pertama akan membuat si dia semakin penasaran dengan kamu.

3. Hijau dan Biru

Hijau dan biru
Kombinasi warna biru dan hijau membuat penampilan terlihat segar (FOTO: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

Warna hijau merupakan warna sekunder. Ia diperoleh dengan mencampur warna biru dan kuning. Memakai warna primer (biru) dan campurannya (hijau) akan mempertegas penampilanmu. Kombinasi kedua warna ini juga memberi kesan segar pada busanamu.

4. Hitam dan Cokelat

Kombinasi warna
Cokelat dan hitam, dua warna natural yang terlihat serasi. (foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Warna hitam tak pernah gagal dikombinasikan dengan warna apapun. Karakternya yang begitu kuat membuat warna hitam bisa menghidupkan pilihan busana apapun kombinasinya. Salah satu warna yang terlihat oke dikombonasikan dengan warna hitam adalah warna cokelat. Hitam dan cokelat merupakan dua warna natural yang bila berdampingan akan membuat busanamu terlihat menawan.

5. Ungu dan Oranye

kombinasi warna
Kombinasi ungu dan kuning membuatmu siap jadi trendsetter (FOTO: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

Jika selama ini orang 'main aman' dengan pilihan warna netral atau kombinasi warna primer dan sekunder, mengapa kau tak coba mengombinasikan dua warna sekunder? Kombinasi dua warna sekunder seperti ungu dan oranye membuatmu terlihat beda dan siap menjadi trendsetter. (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH