Koleksi Terbaru Jam Tangan Musim Panas, Bikin Lengan Kamu Makin Mewah Koleksi jam tangan musim panas Kenneth Cole (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BENTUKNYA kecil, dan dipakai di lengan kanan atau kiri. Namun, jam tangan memiliki nilai tersendiri bagi yang memakainya. Ya, jam tangan memang sangat prestis. Apalagi, ada banyak merek jam tangan dunia yang super kece untuk kamu pakai.

Contohnya merek jam tangan Kenneth Cole, yang baru saja meluncurkan koleksi musim panasnya hari ini, Rabu (19/6). Koleksi terbaru mereka merupakan rangkaian jam tangan pria dan perempuan dengan desain abadi. Belum lagi sentuhan kontemporer yang halus semakin membuat jam tangan ini terlihat klasik tapi modern.

Dikenal dengan skeleton automatics, musim ini ada koleksi jam tangan pria yang tangguh dengan semburat biru, cokelat dan rose gold. Apalagi warna hijau dan biru pada bezelnya bikin penampilan jam tangan ini terlihat menarik dan moderat.

Koleksi jam tangan pria (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Terlebih lagi desain tiga jarumnya juga bikin jam tangan ini istimewa. Paling mencoloknya pada bagian jarum detik. Sehingga sangat terlihat. Jam tangan ini menampilkan kesan yang begitu classy saat dilihat dari desain jarumnya saja.

Selain itu, merek ini punya koleksi kece lainnya untuk musim panas. Yaitu jam tangan pria yang dibekali kekuatan sinar matahari (Solar-powered). Desainnya begitu klasik dan kualitasnya enggak perlu dipertanyakan lagi.

Baca juga:

4 Jam Tangan Mewah Terbaik Pada Pameran Baselworld 2019

"Bukan hanya menonjolkan gaya dan kualitas. Tapi jam tangan ini (Solar-powered) juga menunjukkan kebutuhan penggunanya," ujar Dessy Carolina, Brand Manager Kenneth Cole saat ditemui di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Koleksi jam tangan perempuan (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Ada sebuah panel yang letaknya tersembunyi pada jam tangan berkekuatan sinar matahari. Ini bisa menyerap sinar matahari dan menguraikannya menjadi energi. Membuat daya tahan jam tangan ini bertahan hingga empat bulan. Dalam sekali pengisian daya. Diameternya 42 mm, dan memiliki tali jam bermotif croco.

Lalu, ada juga jam tangan pria skeleton. Sebuah koleksi jam tangan otomatis perempuan. Desainnya feminim dan sangat berkelas. Enggak lupa jam tangan ini fokus pada jam tangan yang transparan. Sebuah ciri khas desain dari merek jam tangan asal New York ini.

"Untuk setiap musimnya kita memiliki koleksi yang berbeda. Untuk musim panas tahun ini, koleksi jam tangan perempuan condong ke transparan, dan pria ke skeleton automatic," tukas Dessy. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH