Fashion
Koleksi Terbaru Jam Pintar Garmin Mampu Mendeteksi Insiden Fitur garmin instinct 2. (Foto: Garmin)

PRODUK jam tangan pintar Garmin melengkapi lini produk jam tangan pintar Instinct yang dirancang untuk dapat menahan elemen apapun. Teknologi seri Instinct 2 mampu memaksimalkan hari-hari penggunanya dengan masa pakai baterai yang tak terbatas di model-model tertentu, berbagai ukuran, pilihan warna baru yang berani, serta rangkaian lengkap fitur kesehatan dan kebugaran Garmin seperti VO2 Max maupun Sleep Score.

Dan Bartel, Vice President of Global Consumer Sales Garmin mengungkapkan di Indonesia, Instinct generasi pertama sudah lebih dulu diperkenalkan pada 2018 dan telah menggaet pengguna yang aktif dan ingin memaksimalkan hari-harinya. Hal tersebut meyakinkan Garmin untuk kembali merilis seri Instinct terbaru di Indonesia, didukung oleh minat generasi muda terhadap aktivitas di luar ruang.

Baca Juga:

Garmin Hadirkan Jam Tangan Pintar Untuk Atlet Esports

"Ada yang lebih dari sekedar menyenangkan mata kita lewat desain seri Instinct 2 yaitu adalah penggabungan warna petualang dengan teknologi Garmin yang membuat produk ini lebih dari sekedar jam tangan pintar," ujar Dan Bartel.

Selain hadir dengan pilihan warna baru yang lebih cerah, seri Instinct 2 menawarkan tampilan yang lebih ramping dengan dua ukuran, bezel 45 mm dan Instinct 2S dengan bezel yang lebih kecil, yaitu 40 mm, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi perempuan maupun orang-orang yang pergelangan tangannya lebih kecil. Layar baru dengan resolusi tinggi, tampilan yang lebih mudah dibaca, dan dilindungi oleh kaca anti gores mampu memberikan penggunanya rasa percaya diri untuk menghadapi tantangan apapun.

Garmin instinct 2 bisa mendeteksi insiden berbahaya. (Foto: Garmin)

Sebagai bentuk penghormatan kepada seri Instinct dan Instinct Solar yang kokoh, Instinct 2 tetap didesain dengan standar militer 810 untuk ketahanan panas dan goncangan, serta tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Seri 2 Instinct mendobrak tradisi dengan pilihan warna unik seperti Graphite Camo, Poppy, dan Neo-Tropic dan tersedia dalam edisi Instinct 2 Solar, standar (non-solar), Surf, Tactical, dan Camo. Tak hanya itu, dengan menggunakan teknologi Garmin, pengguna dapat menyesuaikan Instinct 2 atau 2S Solar untuk mewakili pribadinya dengan lebih dari 240 kombinasi desain yang berbeda sekaligus ragam pilihan bezel dan tali jam.

Baca Juga:

Garmin Hadirkan 6 Jam Tangan Pintar Baru dengan Tenaga Surya

Seri Instinct 2 kompatibel dengan Garmin Connect IQ™ Store, platform lengkap untuk personalisasi seri Instinct 2 dengan unduhan aplikasi, widget, tampilan jam, bidang data, dan lainnya secara gratis. Fitur kesehatan dan kebugaran seperti Pelacakan Hidrasi, Connect Leaderboard, Siklus Menstruasi, dan Pregnancy Tracking juga tersedia untuk pemilik Instinct 2 melalui CIQ.

Menghadirkan peningkatan daya tahan baterai ke dalam lini produk jam tangan pintar populer, Instinct 2 memberikan hingga empat minggu penggunaan secara terus menerus dengan mode smartwatch. Berkat kemajuan teknologi surya, model Instinct 2 Solar juga menawarkan masa pakai baterai tak terbatas 1 dengan mode smartwatch yang menetapkan standar masa pakai baterai baru untuk Garmin.

Garmin instinct 2 dilengkapi fitur kesehatan dan kebugaran. (Foto: Garmin)

Lebih jauh, Instinct 2 kini menghadirkan rangkaian lengkap fitur Kesehatan Garmin yang membantu pengguna memaksimalkan hidupnya lebih baik lagi, termasuk dengan adanya Sleep Score, Advanced Sleep Monitoring. Kemudian ada fitur aktivitas Health Monitoring baru yang memungkinkan pengguna untuk merekam metrik kesehatan utamanya, seperti Body Battery, tingkat stres, dan detak jantung dalam satu tampilan yang sama.

Penggemar fitness juga akan lebih termotivasi dengan adanya VO2 Max, Fitness Age, Training Status/Load/Effect, Recovery Time, HIIT Workouts, dan Daily Suggested Workout. Seri jam tangan Instinct 2 hadir dengan aplikasi dan aktivitas olahraga untuk mendukung passion pengguna, termasuk aktivitas Multisport baru yang memungkinkan penggunanya untuk transisi antara aktivitas dan tampilan total waktu dan jarak mereka. Keluarga dan teman dapat mengikuti aktivitas pengguna melalui pesan teks dan orang-orang terdekat juga bisa ternotifikasi jika ada keadaan darurat dengan fitur Incident Detection yang ada pada Instinct 2.

Saat Instinct 2 dipasangkan dengan Garmin Connect Mobile dan suatu insiden terdeteksi, maka Garmin Connect Mobile dapat mengirimkan pesan dengan nama pengguna dan lokasi (jika ada) kepada kontak daruratnya. (avia)

Baca Juga:

Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Artis Korea

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Netflix akan Buat Slot Iklan
Fun
Netflix akan Buat Slot Iklan

Akhir tahun kostumer streaming ini mendapat opsi murah namun dengan slot iklan di dalamnya.

Jaga Kesehatan Mental, Gunakan Media Sosial Secukupnya
Hiburan & Gaya Hidup
Jaga Kesehatan Mental, Gunakan Media Sosial Secukupnya

Jangan menghabiskan waktu di media sosial.

Will Mara Cerita Perpisahan Sementara di Single ‘Safe Flight’
ShowBiz
Will Mara Cerita Perpisahan Sementara di Single ‘Safe Flight’

Kata 'safe flight' biasanya diucapkan orang-orang sebelum terbang.

Menang di MotoGP San Marino 2022, Bagnaia Makin Dekat ke Puncak Klasemen
Olahraga
Menang di MotoGP San Marino 2022, Bagnaia Makin Dekat ke Puncak Klasemen

Perebutan juara dunia MotoGP 2022 semakin ketat.

Kata-kata Mutiara yang Paling Dibutuhkan Remaja
Fun
Kata-kata Mutiara yang Paling Dibutuhkan Remaja

Remaja cenderung anti kritik dan anti dihakimi secara sepihak.

Penata Rambut Tidak Melakukan Perawatan ini pada Diri Mereka
Fun
Penata Rambut Tidak Melakukan Perawatan ini pada Diri Mereka

Mereka menghindari perawatan rambut ini.

WHO Rekomendasikan Molnupiravir sebagai Obat Antivirus COVID-19 Gejala Ringan
Hiburan & Gaya Hidup
WHO Rekomendasikan Molnupiravir sebagai Obat Antivirus COVID-19 Gejala Ringan

Merupakan obat antivirus oral pertama yang dimasukkan ke pedoman pengobatan untuk COVID-19.

Punya Hewan Peliharaan Bermanfaat bagi Kesehatan
Fun
Punya Hewan Peliharaan Bermanfaat bagi Kesehatan

Mulai dari meningkatkan aktivitas fisik hingga menurunkan risiko alergi.

Uang Sekolah di Institut Le Rosey Mencapai Rp1,8 miliar
Fun
Uang Sekolah di Institut Le Rosey Mencapai Rp1,8 miliar

Institute Le Rosey dikabarkan sebagai sekolah termahal di dunia.

V Ungkapkan Cara BTS Mendukung Kegiatan Solo Membernya
ShowBiz
V Ungkapkan Cara BTS Mendukung Kegiatan Solo Membernya

V berbagi ceria tentang bagaimana para rekannya di BTS yang begitu suportif.