Koleksi Sneakers Terbaru Kolaborasi Supreme x Nike Air Force 1 Low SUPREME X NIKE AIR FORCE 1 LOW. (Foto sneakernews)

SUPREME selalu menjadi salah satu brand fesyen yang paling menjanjikan di dunia. Dari pakaian sampai plester, hampir seluruh barangnya diminati dan terjual habis, meskipun harganya telah melonjak berkali lipat akibat reseller. Dilansir dari Sneaker News, Supreme menjadi salah satu kolaborator Nike yang dianggap paling konsisten.

Bukan menjadi kali pertama, kolaborasi terbaru antara Supreme dan Nike yang rilis bulan ini kembali menggunakan model Air Force 1. Tersedia dalam dua warna, mana yang menjadi favoritmu?

Baca juga:

Dari Biskuit Hingga Roll Film, Cek Koleksi Spring/Summer 2020 dari Supreme

1. Supreme x Nike Air Force 1 Low "Black"

 Supreme x Nike Air Force 1 Low "Black". (Foto sneakernews.com)
Supreme x Nike Air Force 1 Low "Black". (Foto: sneakernews.com)

Pada dasarnya, kolaborasi kali ini terbilang sangat simpel. Sepatu all black ini terbuat dari full-grain leather dengan lambang logo 'Supreme' kecil berwarna merah pada bagian samping luar sepatu dan pada bagian insole.

Setiap pembelian disertakan dengan dua tali, tali pertama untuk sepatu warna hitam berwarna hitam polos, sedangkan tali kedua juga berwarna hitam disertai dengan tulisan 'Supreme'.

2. Supreme x Nike Air Force 1 Low "White"

 Supreme x Nike Air Force 1 Low "White". (Foto sneakernews.com)
Supreme x Nike Air Force 1 Low "White". (Foto: sneakernews.com)

Dengan model yang sama, sepatu berwarna putih ini terlihat lebih tajam dan membuat lambang 'Supreme' nampak lebih eye-catching.

Sepatu Supreme x Nike Air Force 1 Low "White" ini juga mendapatkan dua buah tali. Tali pertama disesuaikan dengan warna sepatu yang dibeli yaitu putih, dan tali kedua didesain berwarna merah yang dicetak dengan tulisan 'Supreme' .

Baca juga:

Liburan Hype 'Starter Pack' Ala Generasi Z

3. Harga dan tanggal perilisan

Harga dan tanggal perilisan Supreme x Nike Air Force 1. (Foto hypebae.com)
Harga dan tanggal perilisan Supreme x Nike Air Force 1. (Foto hypebae.com)

Dilansir dari Sneaker News, sepatu kolaborasi antara Supreme dengan Nike Air Force 1 Low ini dirilis pada 5 Maret 2020. Harga retail yang dibanderol untuk sepatu ini sebesar USD 96 atau sekitar Rp 1,3 juta. Menurutmu, berapa kali lipat kenaikan harga dari sepatu ini setelah jatuh ke tangan para reseller? (Shn)

Baca juga:

Kece dan Elegan, 4 Inspirasi Fesyen Buat Perempuan 'Hype'

Kredit : shenna


Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH