Koleksi Perhiasan Terbaru Nicholas Saputra

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 19 November 2023
Koleksi Perhiasan Terbaru Nicholas Saputra
Koleksi terbaru dari MONDIAL. (Foto: Dok/MONDIAL)

AKTOR Nicholas Saputra ternyata memiliki ketertarikan terhadap perhiasan. Hal ini terlihat dari kolaborasi terbarunya bersama salah satu jenama perhiasan MONDIAL yang menghadirkan koleksi perhiasan spesial MONDIAL Precious.

Hasil kolaborasi ini menampilkan berlian yang dihiasi dengan precious stone berupa rubi dan safir yang cocok ditujukan untuk unisex (perempuan dan pria).

Pada koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, dengan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador MONDIAL sekaligus Creative Director, mengedepankan precious stones seperti ruby dan sapphire sebagai highlight untuk collection ini. Nicholas Saputra terlibat dalam proses desain untuk menciptakan koleksi yang one-of-a-kind dan memancarkan pesona ruby dan sapphire yang tak ada duanya.

Baca juga:

Wajah Baru Butik Mondial di Serpong

View this post on Instagram

A post shared by Mondial (@mondial)

“Bergerak dari pengalaman pribadi, jarang sekali menemukan sebuah brand jewelry yang menawarkan perhiasan precious stone ready to wear untuk pria. Biasanya, kami harus membuat perhiasan secara custom,” ucap Nicholas Saputra dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Jumat (17/11).

Koleksi #MONDIALPrecious mengusung konsep 'Simple Geometry'. Dirancang dalam bentuk pola dasar geometri untuk memancarkan pesona yang authentic. Memiliki filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk-bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk membentuk perhiasan yang mewah, versatile, dan subtle.

Dari 24 desain yang ditawarkan, salah satu koleksi di rangkaian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni koleksi MONDIAL Precious Lune. Koleksi MONDIAL Precious Lune terdiri dari necklace dan gelang bertatahkan berlian dan precious stone safir biru. Mengandung makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut, koleksi ini mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan batinnya.

Koleksi perhiasan dari MONDIAL Precious Lune di antaranya necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS. Kalung mewah dengan tatahan round Blue Sapphire ini berpadu cantik dengan 18k rose gold. Selain itu, ada pula gelang berlian dengan desainnya yang unik dan eksklusif dari MONDIAL Precious Lune. Chain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds dan batu safir ini tampil atraktif dengan balutan 18k rose gold.

“Nicholas Saputra melihat tidak banyak perhiasan yang diciptakan untuk pria, oleh sebab itu MONDIAL Precious juga menghadirkan koleksi mini untuk pria. Di dalam koleksi MONDIAL Precious, tersedia perhiasan dengan desain elegan dan unisex yang bisa dipakai wanita dan pria, baik untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk acara formal,” tutur General Manager MONDIAL Leslie Christian Saputra.

Baca juga:

Cari Cincin Tunangan? Mampir ke DJF by MONDIAL Saja

View this post on Instagram

A post shared by Mondial (@mondial)

Selain itu, koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra juga memiliki Men’s Jewelry dalam bentuk cincin pria. Bertajuk MONDIAL Precious Gradiore, koleksi cincin pria bertatahkan safir biru ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria. Koleksi cincin pria terbaru bertatahkan precious stone safir biru ini sempurna untuk melengkapi penampilan dan menonjolkan karakteristik diri.

Sejalan dengan tagline MONDIAL, yaitu “I’m Different”, koleksi MONDIAL Precious yang baru dirilis ini dirancang sesuai dengan prinsip desain MONDIAL yaitu fancy shapes, fancy colors, dan fancy construction, dengan menggunakan berlian dan precious stones berkualitas tinggi, terutama dalam standar kualitas 4C (Carat, Color, Clarity, Cut). (far)

Baca juga:

Koleksi Spesial MONDIAL Tampil di Enchated Moment Wedding Fair 2023

#Nicholas Saputra #Fashion #Perhiasan #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan