Koleksi Pakaian Terbaru Ini Anti Keringat

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 20 Maret 2020
Koleksi Pakaian Terbaru Ini Anti Keringat
Koleksi pakaian terbaru Uniqlo sangat nyaman dikenakan (Foto: Pexels/Kai Pilger)

UNIQLO mengumumkan inovasi besar untuk AIRism, lini produk innerwear yang memiliki teknologi untuk menghilangkan keringat dengan cepat. Tubuh pun tetap nyaman dan kering saat mengenakan pakaian ini.

Lini baru yang diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2020 ini antara lain AIRism Micromesh, AIRism Cotton dan AIRism Cotton Blend. AIRism terus berkembang sebagai pakaian dalam yang memberikan kenyamanan sepanjang musim dan meningkatkan kehidupan sehari-hari pemakainya. Demikian menurut berita pers yang diterima merahputih.com.

Baca juga:

Koleksi 'Lifewear' Musim Panas 2020 Ini Siap Bikin Penampilanmu Kece dan Elegan

Dua item baru yang memberikan kenyamanan lebih baik ialah AIRism Micromesh dan AIRism Cotton. Untuk koleksi AIRism Micromesh menggunakan serat khusus yang dibuat dengan tehnik mutakhir agar terasa sejuk dan kering untuk mengurangi rasa lembap.

Menggunakan serat khusus agar terasa sejuk (Foto: Istimewa)

Dibandingkan dengan tipe serat sebelumnya, sensasi rasa sejuknya bertambah hingga 25%. Kelenturannya bertambah hingga 40%, sehingga terasa sangat ringan dan nyaman saat dipakai.

Lini lengkapnya akan termasuk tipe seamless tanpa jahitan yang tidak akan terlihat saat dikenakan bersama pakaian lainnya.

Baca juga:

Tren Ramah Lingkungan kini Merambah Dunia Fesyen

Sementara untuk AIRism Cotton berupa satu lapis pakaian yang dapat digunakan sebagai T-Shirt. AIRism Cotton menggunakan bahan dengan lapisan ganda yaitu katun di bagian luar dan AIRism di bagian dalam, yang terasa halus dan nyaman saat dipakai. Memiliki fungsi yang sama dengan AIRism namun dapat juga dipakai sebagai T-shirt biasa.

Koleksi untuk perempuan memiliki kelebihan melindungi kulit dari paparan sinar UV (Foto: Istimewa)

Tak hanya itu, untuk koleksi perempuan terdapat seri AIRism UV Protection terbaru yang nyaman saat dipakai. AIRism UV Protection telah populer sebagai salah satu solusi paling efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV. Seri ini telah dikembangkan dan diperbarui untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi pemakainya.

Untuk lini koleksi pakaian anak, AIRism Cotton Blend memperluas varian produk. Koleksi ini dikeluarkan sebagai respon atas keinginan para orang tua yang mencari bahan katun yang lembut.

Paduan dari AIRism dan katun menjaga kehalusan dan fungsionalitas AIRism, sekaligus menghadirkan tekstur dan kelembutan alami katun. Seri ini sangat nyaman dan ringan dikenakan serta dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup anak-anak yang aktif. (ikh)

Baca juga:

Koleksi Pakaian Terbaru Ini Terbuat dari Sampah Botol Plastik

#Fashion #Fashion Pria #Fashion Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan