Koleksi Nike Air Max Terbaik di Tahun 2023

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 06 Desember 2023
Koleksi Nike Air Max Terbaik di Tahun 2023
Air Max plus juga jadi sepatu yang banyak penggemarnya di skena fesyen luar maupun dalam negeri tahun ini. (Pexels/Reead)

NIKE AIR MAX adalah koleksi ikonik dari jenama olahraga terkemuka, Nike. Koleksi ini mengukir jejak sejarah eksis sampai tiga dekade. Pamornya terus memikat hati para penggemar sneaker dengan desainnya yang revolusioner dan kenyamanan yang tak terbantahkan.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1987, siluet yang menonjol dari sisi bantalan udara ini tidak hanya menjadi simbol gaya dalam fesyen. Namun, mencerminkan evolusi perjalanan mode olahraga.

Baca Juga:

Tips Merawat Sneakers Biar Tahan Lama

sepatu
Beberapa koleksi Air Max terus eksis di tahun 2023. (Unsplash/Warren Jones)

Bukan tanpa alasan koleksi ini dianggap spesial. Nike Air Max menjadi salah satu koleksi memiliki hari perayaan tiap tahunnya yang diberi nama, Air Max Day, yang jatuh pada 26 Maret.

Sampai saat ini, beberapa koleksi Air Max terus diproduksi dan dimiliki oleh para penggiat fesyen. Salah satu sebab sepatu ini sangat digemari, karena desainnya yang tak lekang oleh wakt. Kemudian selalu mempertahankan daya tariknya di dunia sneaker. Seperti dikabarkan Clutch Points, berikut beberapa edisi Nike Air Max yang terbaik di tahun 2023.

Nike Air Max 1

Jika mendengar nama Nike Air Max, pasti kamu langsung tertuju pada koleksi klasik yang satu ini. Koleksi ini hadir sejak tahun 1987, sepatu ini menampilkan bantalan Air Max yang ikonik, memberikan topangan dan bantalan yang luar biasa di setiap langkah. Desain sepatu ini memadukan estetika warisan dengan elemen kontemporer dengan sempurna, sehingga cocok untuk digunakan berbagai acara.

Nike Air Max Terraspace Plus

Koleksi ini menawarkan perpaduan yang sempurna, antara gaya kontemporer dan performa atletis. Sepatu ini didesain khusus untuk para penjelajah perkotaan Pada bagian atas sepatu ini menawarkan warna yang variatif, yang dipadupadankan dengan warna pakaian sehari-hari kamu.

Edisi ini juga memberikan keseimbangan yang baik antara sirkulasi udara dan penyangga yang kuat. Pada bagian midsole, menggabungkan teknologi bantalan Air Max yang ikonik menjamin penyerapan benturan yang responsif pada setiap langkah para pemakainya.

Baca Juga:

Jeffry Jouw Bagikan Tip Investasi Sneakers

sepatu
Air Max 1 menjadi koleksi yang legendaris sekaligus sangat diminati. (Unsplash/Dorian Hurst)

Nike Air Max 97

Edisi Nike Air Max 97 ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu dan fitur-fitur yang berkinerja tinggi. Sepatu ini dirancang sebagai streetwear dan individu yang sporty. Nike Air Max 97 hadir dengan koleksi warna yang variatif. bahkan sepatu ini kerap kali berkolaborasi dengan berbagai jenama, salah satunya Undefeated. Sepatu ini siap memberikan kenyamanan secara maksimal, dengan sol karet yang kuat untuk traksi dan daya tahan.

Nike Air Max 95

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995, sepatu ini menjadi pilihan sempurna untuk para penggemar sneakers. Edisi saat ini, memadukan desain ikonik dengan kenyamanan esensial. Desainnya tampak memadukan berbagai bahan dan memiliki sirkulasi udara, fleksibilitas, dan penyangga yang kokoh dengan baik dan maksimal. (zvw)

Baca Juga:

Rayakan 60 Tahun 911, Porsche Rilis Sneakers Berdesain Retro

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan