Koleksi Merchandise ATARU x Muklay Hadir di Lippo Mall Kemang

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 08 Desember 2023
Koleksi Merchandise ATARU x Muklay Hadir di Lippo Mall Kemang
Peluncuran store dan koleksi spesial ATARU x Muklay di di Lippo Mall Kemang. (Foto: Dok. ATARU)

PENYEDIA kebutuhan gaya hidup ATARU berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Muklay. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi merchandise spesial yang diluncurkan di Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay Lippo Mall Kemang, Kamis (7/12).

Kolaborasi ATARU x Muklay memperkenalkan enam karakter unik hasil ilustrasi Muklay. Mereka adalah Alfie (si produktif) Louie & Lexie (persahabatan suportif), Genie (si baik hati), Gigi (si bisa diandalkan), Quinny (si unik dan kreatif), dan Ollie (si pintar dan kritis).

Karakter-karakter tersebut kemudian dihadirkan pada 85 produk merchandise dari berbagai kategori. Mulai dari produk fashion, homeliving, lifestyle, hingga accessories.

Baca juga:

MG x Muklay Naik Kelas Gebrak Pasar Milenial Pencinta Otomotif

Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay Lippo Mall Kemang. (Foto: merahputih.com/Agnes Benhur)

“Melalui inisiasi ini kami ingin menjadi lebih dari sekadar destinasi belanja, tapi juga sumber inspirasi kreatif agar terus aktif dan produktif. Maka dari itu kami berkolaborasi dengan Muklay yang ketap menjadi suara dari generasi Milenial dan Z melalui peluncuran koleksi spesial ATARU x Muklay,” terang Marketing Director ATARU Teresa Wibowo.

Lebih lanjut Teresa menambahkan, ATARU mendukung seniman muda Indonesia untuk berkreasi dan menciptakan hubungan suportif dengan memberi dukungan pemasaran, guna meningkatkan visibilitas karya lokal kepada audiens yang lebih luas.

“Saya mengapresiasi langkah ATARU yang mendukung kami, seniman lokal Indonesia, dalam berkarya dan mengekspresikan diri dengan kolaborasi produk-produknya. Saya berharap, ilustrasi desain dari ATARU x Muklay dapat diterima dan disukai oleh generasi muda saat ini. Dan tentunya, melalui persembahan ini juga saya berharap dapat memberikan inspirasi positif dan kreatif bagi rekan-rekan untuk bisa ikut berkarya dan berekspresi,” ujar Muklay.

Baca juga:

Kolaborasi Perdana New Era Cap X Muklay Usung Ikon Jakarta

Karya Muklay dinilai mencerminkan nilai-nilai yang sejalan dengan ATARU. (Foto: Dok. ATARU)

Muklay dipilih ATARU berkat karakteristik desainnya yang unik, ikonik, relevan, dan dapat menggambarkan minat juga ketertarikan generasi muda. Karya Muklay tidak hanya sekadar ekspresi artistik, tetapi juga mencerminkan tentang kreativitas, makna, dan nilai-nilai yang sejalan dengan ATARU.

Koleksi merchandise spesial ATARU x Muklay bisa didapatkan di Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay Lippo Mall Kemang mulai 7 Desember 2023. Selain itu, koleksi spesial ini juga sudah bisa ditemukan secara eksklusif di situs e-commerce ruparupa. (*)

Baca juga:

UNIQLO UTme! Kolaborasi dengan 5 Seniman Lokal Bali

#Seniman #Fashion #Gaya Hidup
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan