Koleksi Childish Gambino X Adidas Hadirkan 3 Model Klasik Donald Glover berkolaborasi dengan Adidas hadirkan Donald Glover Present. (foto: sneakersnews.com)

KESUKSESAN di dunia hiburan tidak menghentikan langkah Donald Glover, atau yang lebih dikenal sebagai Childish Gambino, untuk terjun ke dunia fesyen. Berkolaborasi dengan salah satu produsen sepatu terbesar dan terpopuler di dunia, Adidas, Glover menelurkan Donald Glover Presents.

Koleksi ini dicirikhaskan dengan lambang serangga di bagian belakang dan di dalam sepatu. Ketiga sepatu koleksi Donald Glover tersedia dalam model low. Donald Glover Present akan dirilis pada 26 April 2019.


1. Continental 80

donald glover present
Continental 80 punya tampilan stylish dan retro. (foto: sneakersnews)

Model sepatu yang dirilis pada 1980 ini memiliki tampilan retro yang stylish dan simpel. Menurut Runrepeat.com, model sepatu Adidas Original Continental 80 mendapat banyak respons baik selama ini karena harganya yang terjangkau dan kenyamanan yang ditawarkan untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Setelah menjadi sepatu yang paling diminati pada 80-an, Continental 80 kini dihadirkan dalam kolaborasi Adidas dengan Donald Glover. Hal itu akan kembali membangkitkan minat para pecinta sneakers terhadap model ini.

Donald Glover x adidas Continental 80 ini dibanderol dengan harga US$100 atau sekitar Rp1,5 juta.

2. The Lacombe

the lacombe, adidas x donald glover
The Lacombe kontras dengan tali berwarna hijau dan putih. (foto: sneakersnews.com)

Model klasik sepatu berwarna putih ini diperkirakan akan kembali menjadi tren setelah masuk menjadi salah satu hasil kolaborasi Adidas dan Donald Glover. Dibanderol dengan harga US$90 atau seharga Rp1,3 juta, The Lacombe didesain dengan warna broken white. Tampilan sepatu ini dikontraskan dengan tali berwarna hijau dan putih.


3. The Nizza

the nizza, donald glover x adidas
Tiga garis andalan Adidas muncul di The Nizza. (foto: sneakersnews.com)

Sepatu berwarna krem yang dijual seharga US$80 atau sekitar Rp1,1 juta ini dilengkapi desain tiga garis andalan Adidas dengan tali sepatu dan sol berwarna putih, dilengkapi dengan tulisan 'Adidas' berukuran kecil di leher sepatu dengan bahan kulit.(shn)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH