Koleksi Busana Santai Kolaborasi JW ANDERSON Koleksi terbaru Uniqlo yang simple (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

UNIQLO mengumumkan kembali kerjasamanya dengan merk pakaian asal London, JW ANDERSON untuk koleksi musim semi/panas 2020 yang akan tersedia mulai Jumat, 27 Maret mendatang. Koleksi yang bertema “British Country Style,” akan menampilkan lini pakaian anak untuk pertama kalinya.

Menurut berita pers yang diterima merahputih.com, lini baru ini memadukan antara fungsi dan detil dari LifeWear dengan gaya santai JW ANDERSON yang mengambil motif traditional Inggris seperti kotak-kotak Gingham dan patchwork untuk menambah keceriaan musim semi dan musim panas.

Baca juga:

Koleksi Pakaian Terbaru Ini Terbuat dari Sampah Botol Plastik

Koleksi ini akan tersedia di seluruh toko UNIQLO Indonesia, dan koleksi lengkapnya hanya akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall. Koleksi yang terinspirasi dari nilai tradisional Inggris ini menghadirkan sejumlah produk dengan ciri khas dari JW Anderson.

Sentuhan gaya anorak untuk tampilan genderless look (Foto: Istimewa)

Jaket Parka saku ringan untuk pria diperbaharui dengan sentuhan gaya anorak untuk tampilan genderless look. Pada koleksi wanita, musim ini menampilkan gaun dan rok dengan motif patchwork, dan tas tote dengan motif gingham yang besar.

Baca juga:

Koleksi 'Lifewear' Musim Panas 2020 Ini Siap Bikin Penampilanmu Kece dan Elegan

Desain dan detil untuk lini anak-anak dirancang serupa dengan lini dewasa, hanya dalam ukuran yang lebih kecil. Blus linen blend yang terinspirasi oleh pakaian berlayar vintage serta kemeja dengan potongan regular fit yang dilengkapi dengan aksen jahitan untuk menambah sentuhan gaya yang unik.

Desain koleksi anak-anak dirancang serupa dengan lini dewasa (Foto: Istimewa)

Seluruh produk anak-anak dengan mudah dapat dipadupadankan dengan produk orang dewasa, sehingga cocok digunakan untuk acara keluarga. Si kecil pun akan tampil kece dalam acara apapun dengan koleksi terbaru ini.

Desainer asal Irlandia Utara Jonathan Anderson mendirikan JW ANDERSON pada tahun 2008. Ia pertama kali meluncurkan koleksi aksesoris yang dengan cepat menarik banyak perhatian dan berhasil membawa label tersebut ke dalam sebuah show di London Fashion Week 2008. (ikh)

Baca juga:

Tren Ramah Lingkungan kini Merambah Dunia Fesyen

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH