Fashion

Koleksi Aksesori Leathers and Treasures x Elden Ring

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 18 April 2023
Koleksi Aksesori Leathers and Treasures x Elden Ring
Leathers and Treasures merilis perhiasan untuk kamu pengembara Land Between. (Foto Bandai Namco)

LENGKAPI perjalanan kamu berkelana secara digital di Land Between dengan aksesori terbaru yang terinspirasi dari gim ini. Kamu bisa mendapatkan esensi keseruan sebagai pencinta Elden Ring dengan mengoleksi aksesori kolaborasi Leathers and Treasures x Elden Ring. Aksesori ini bisa dipesan pada 15 April. Pihak ritel akan mengirimkannya pada pertengahan Juli 2023.

Seperti dikabarkan Siliconera, akan ada dua aksesori yang dirilis Leathers and Treasures untuk kolaborasi dengan Game of the Year 2022 ini, yaitu Godfrey's Portrait serta Lance Talisman.

BACA JUGA:

Kreator Elden Ring Dinobatkan Orang Paling Berpengaruh 2023 Versi 'Time'

Godfrey's Portrait merupakan cincin yang dibentuk menggunakan bahan perak nan terinspirasi dari karakter King Godfrey dalam gim. Sebuah jimat yang digadang membuat kamu memiliki kekuatan layaknya The First Elden Ring ini dibanderol dengan harga Rp 7,1 juta dengan ukuran jari 5-19.

elden ring
Godfrey's Portrait dan Lance Talisman yang digarap Leathers and Treasures (Foto: Leathers and Treasures)

Sementara itu, Lance Talisman berbentuk kalung nan memiliki ukiran yang serupa dengan The Tarnished yang sedang mengendarai kuda dan menggunakan tombak besar. Kalung perak ini dijual dengan harga Rp 3,6 juta dengan desain khusus dari Leathers and Tresures.

Setiap pengiriman perhiasan akan dikemas dalam kotak dengan logo Leathers and Treasures x Elden Ring beremboss warna emas layaknya perhiasan mewah. Layanan itu sama persis dengan beberapa perhiasan yang sudah mereka garap dan jual sejak Leathers and Treasures terbentuk pada 1980 di Los Angeles dengan moto 'God is in the Details'.

BACA JUGA:

DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree Sedang Digarap

elden ring
Dikemas dalam boks eksklusif dengan emboss emas layaknya perhiasan mewah. (Foto Leathers and Treasures)

Elden Ring yang jadi Game of the Year 2022 menurut The Game Awards ini merupakan sebuah gim bergenre action RPG yang digarap FromSoftware, studio di balik kesuksesan Dark Souls dan Sekiro: Shadows Die Twice. Selain itu, penggarapan Elden Ring pun melibatkan penulis novel Game of Thrones George RR Martin di divisi concept design. Hal itu membuat Elden Ring menjadi rekomendasi game AAA terbaik hingga 2023 ini.

Kamu bisa melakukan pre-order aksesori Leathers and Treasures ini hingga 31 Mei 2023 di situs resmi Jewelry Connections. Di lain hal, Elden Ring sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, serta PC via Steam. (dnz)

BACA JUGA:

Berkompetisi di Gim Elden Ring, Kamu Berkesempatan Dapat Tanah di Skotlandia

#Game #Gaming #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan