Kolaps Saat kunker DPR, Adian Diterbangkan Pesawat Carter Balik ke Jakarta

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 19 Desember 2019
Kolaps Saat kunker DPR, Adian Diterbangkan Pesawat Carter Balik ke Jakarta
Politikus PDIP Adian Napitupulu. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu yang sempat menjalani perawatan di Palangkaraya karena jatuh tak sadarkan diri di atas pesawat akan diterbangkan balik ke Jakarta untuk menjalani perawatan yang lebih intensif.

"Adian sesaat lagi segera diterbangkan pesawat carter ke RS Abdi Waluyo Jakarta," demikian informasi pesan singkat yang diterima MerahPutih.com di Jakarta, Kamis (19/2).

Baca Juga:

Adian Napitupulu Kolaps di Atas Pesawat

Kabar kolapsnya Adian dalam perjalanan di atas pesawat itu sempat dibenarkan sesama kader PDIP lainnya. Adian tak sadarkan diri saat penerbangan Jakarta Palangkaraya dalam perjalanan tugas DPR RI komisi I.

"Benar," kata politikus PDIP Eva Kusuma Sundari saat dikonfirmasi MerahPutih.com terkait kabar tersebut, Kamis (19/12).

adian napitupulu
Kondisi Adian Napitulu saat dirawat di ICCU RS Doris Palangkaraya. Foto: Ist

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Adian memang bermasalah dengan jantungnya. Sekjen Persatuan Aktivis (Pena) 98 itu bahkan sudah memakai 5 ring di jantungnya.

Informas yang didapat MerahPutih.com, pertolongan pertama sudah diberikan kepada Adian. Mantan Aktivis Reformasi 1998 itu sempat dibawa ke RS Silvanus palangka Raya untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Mohon doanya para hamba Tuhan, kawan kita Pak Adian Napitupulu kolaps dalam penerbangan Jkt- Palangkaraya. Pertolongan maksimal sdh diberikan di Pesawat. sekarang sdh di ICCU Rumah Sakit Doris Palangkaraya," tulis pesan yang diterima MerahPutih.com. (Pon)

Baca Juga:

Adian Napitupulu Tolak Jadi Menteri

#Adian Napitupulu
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan