Kolam Renang Terkenal Sedunia, Salah Satunya di Indonesia Bermain air sangat disukai oleh setiap orang. (Foto: Pixabay/Pexels)

BAGI traveler menginap di hotel biasanya yang dicari adalah kolam renang. Fasilitas hotel ini memberikan ruang bagi relaksasi. Menceburkan diri dan berendam dalam air menjadi kegiatan yang dapat mengembalikan kebugaran.

Apalagi kalau pemandangan kolam renang yang anti-mainstream dan indah banget. Pergi bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman kamu pasti mempunyai nuansa menyenangkan tersendiri. Mungkin 4 kolam renang ini dapat masuk dalam daftar tujuan liburan kamu.


1. Devil's Pool, Zambia, Victoria Falls

kolam
Ngeri-ngeri sedap berenang disini. (Foto: instagram@isthisreal)


Bisa jadi buat sebagian orang nama kolam renang ini menakutkan. Namun sungguh mempesona bila sudah berada disana. Jika melihat ke bawah, kamu bakal dikasih liat pemandangan air terjun yang sangat deras di tambah dengan pemandangan pelangi yang sangat indah. Disitulah sisi uniknya kolam renang ini. Ngeri-ngeri sedaplah!

2. The Cambrian Hotel, Switzerland

kolam
Kolam renang dengan pemandangan yang luar biasa. (Foto: instagram@thecambrianadelboden)

Hotel di Swiss ini menyediakan kolam renang serta relaksasi. Di tambah lagi dengan pemandangan alam gunung Alps yang sangat indah. Dijamin santai banget deh! Semua masalah yang membebani kamu akan lenyap seketika.

3. Alila Ubud, Bali, Indonesia

kolam
Kolam renang yang dikelilingi dengan pepohonan rindang. (Foto: instagram@alilaubud)


Alila Ubud juga termaksud pilihan terbaik untuk relaksasi melepas penat. Kolam renang yang dikelilingi dengan pepohonan rindang, membuat simpul-simpul syaraf mengendur. Udara yang menyegarkan membuat tubuh akan kembali bugar.

4. Waikiki Hawai Hotel Sheraton

kolam
Kolam yang berada di pinggir pantai. (Foto: instagram@sheratonwaikiki)


Hotel sheraton di Hawai, menyediakan kolam renang yang sangat asik dan unik banget lho. Hotel yang berada tepat di pinggiran pantai ini, memberikan pemandangan yang super indah. Di tambah lagi kamu bisa duduk santai di bar yang menyatu dengan kolam renang. (gsl)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH