Kolam Renang ini Buat Orang Melintasi Dua Tower Apartemen Kolam renang di langit yang penuh sensasi. (Foto: [email protected])

SEMUA orang menyenangi aktivitas di air. Sekedar berendam atau berenang dapat membuat tubuh lebih rileks. Ada saja kreativitas orang yang membuat berenang di kolam bukan sekedar aktivitas menyenangkan. Lebih dari itu pengalaman yang mengejutkan.

Fasilitas kolam renang di apartemen sepertinya memang harus tersedia. Apa jadinya bila mkolam renang dibangun di atas dan menghubungkan dua tower apartemen. Sungguh pengalaman yang menyenangkan. Sky Pool memberikan itu semuanya.

Baca Juga:

Akhirnya Mesin Mengalahkan Manusia dalam Memahami Visual

kolam
Kolam renang dengan bahan akrilik tembus pandang menjadi sensasi berenang di langit. (Foto: [email protected])

Sky Pool yang ada di Kota London, Inggris ini dibuka pada bulan Mei tahun ini. Memberikan arti baru dalam berenang. Salah satunya adalah pemandangan yang tidak biasa. Kalau kolam renang umumnya memiliki pemandangan kolam renang menyeuguhkan pemandangan yang itu-itu saja. Atau kolam renang yang dibangun di salah satu lantai atas apartemen memberikan nuansa kota. Sky Pool lebih dari itu. Kolam renang ini memberikan pemandangan House of Parliament, London Eye dan Kota London keseluruhan.

Sky Pool dibangun di antara dua tower apartemen, bukan di bawah tapi di atas. Desain kolam renang sesuai dengan namanya. Jadi kamu melihat kolam renang berada di atas permukaan tanah. Sekilas mirip jembatan yang menghubungkan dua gedung.

Mengutip odditycentral, Sky Pool dibangun seperti melayang. Teknologi yang lahir dari kreativitas desainernya mampu memuat air dalam jumlah banyak tanpa khawatir akan jatuh. Kolam itu berada 35 meter di atas tanah. Bukan tempat yang baik bagi mereka yang takut ketinggian.

Kolam ini terbuta dari akrilik yang membuatnya menjadi tembus pandang. Tak butuh waktu lama menjadikan klolam renang ini sebagai ikon baru di London. Kolam renang ini menjadi bagian dari fitur yang ada di Embassy Gardens.

Baca Juga:

Meja Makan yang Dibuat Khusus untuk Manusia dan Kucing Peliharaannya

kolam
Sky Pool seolah menjadi jembatan penyeberangan dua tower apartemen. (Foto: [email protected])

Kolam renang ini memiliki panjang sekitar 25 meter. Kemudian memiliki daya tampung air mencapai 148 ribu galon air. Kedalaman kolam renang sekitar tiga meter dan mampu menahan beban 50 ton. Kolam luar ruangan bergaya elegan ini hasil rancangan kolaborasi antara HAL Architects dan Eckersley O’Callaghan.

Keduanya adalah perseroan arsitek, desain kolam renang mereka lambungkan merek yang bersangkutan. HAL Architects menerangkan bahwa kolam renang tidak langsung bertautan, tapi dipisahkan lantai keramik ujung pada ujung. Jadi, kalau tiba-tiba saja seorang perenang takut pada kolam akrilik maka dia bisa tetap berada di bagian yang dianggap aman. Sky Pool bagaikan magnet bagi penghuni apartemen dan penggemar rekreasi renang. Bukan hanya bagi penghuni apartemen saja, malainkan tengah jadi perbincangan di dunia maya. Bagi Sean Murlay dari Ecoworld Ballymore mengatakan Sky Pool dapat dorong kemajuan arsitektur dan teknologi, serta kreativitas lainnya dari pengembang hunian.

Kini berenang di langit bukan sekadar impian belaka, melainkan hiburan yang menyenangkan. Kamu bisa masukan ke daftar destinasi, bila ingin rasakan suasana melayang di langit. (Bed)

Baca Juga:

Kreativitas Warga Tembok Gede Bikin Robot Lawan COVID-19

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Jason Momoa Pamer Kostum Baru Aquaman
Fun
Jason Momoa Pamer Kostum Baru Aquaman

Terlihat lebih keren dan futuristik.

Lucunya Koleksi Eksklusif Porter x My Neighbor Totoro
Fashion
Lucunya Koleksi Eksklusif Porter x My Neighbor Totoro

Menghadirkan rucksack, totebag, dan toolbag

Vespa Edisi Justin Bieber Resmi Meluncur, Tampilannya Serba Putih!
Hiburan & Gaya Hidup
Vespa Edisi Justin Bieber Resmi Meluncur, Tampilannya Serba Putih!

Vespa edisi Justin Bieber resmi diluncurkan pada Senin (11/4) lalu. Skuter ini didominasi oleh warna putih.

The Walking Dead Final Season Selesai Digarap
Fun
The Walking Dead Final Season Selesai Digarap

Pemeran dan kru The Walking Dead berterima kasih.

Persiapkan Kebutuhan Pokok Ini Sebelum PPKM Darurat
Fun
Persiapkan Kebutuhan Pokok Ini Sebelum PPKM Darurat

Lebih baik stok kebutuhan ini daripada sering keluar rumah membelinya.

Kesan Kim Seon-ho dan Shin Min-ah, Hari Pertama Syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha'
ShowBiz
Jangan Tunda Hapus Pesan Email Agar Tak Sebabkan Pemanasan Global
Hiburan & Gaya Hidup
Jangan Tunda Hapus Pesan Email Agar Tak Sebabkan Pemanasan Global

Semakin banyak pesan dikirim, terima, dan simpan, semakin banyak server dibutuhkan, berarti lebih banyak energi dikonsumsi dan lebih banyak emisi korban.

Hamil Kulit Tetap Glowing Dong Moms
Fun
Hamil Kulit Tetap Glowing Dong Moms

Kulit tetap cantik selama masa kehamilan.

TikTok Bisa Unggah Video 10 Menit
Fun
TikTok Bisa Unggah Video 10 Menit

Opsi durasi video panjang ini baru muncul di wilayah Amerika dan Eropa

Aksi Baik Cegah Kelangkaan Air
Hiburan & Gaya Hidup