Musik

Kolaborasi Zara Leola dan Enda Ungu Hadirkan Single Good Waste of Time

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 05 Agustus 2022
 Kolaborasi Zara Leola dan Enda Ungu Hadirkan Single Good Waste of Time
Zara Leola dan Enda Ungu rilis lagu Good Waste of Time (Foto: Dok. Musica Studios)

KETIKA berada di keadaan yang salah, seseorang mencoba mengelak dari hal tersebut dan tetap dijalani, hanya karena merasa bahagia berada di posisi tersebut.

Padahal, di balik semuanya, pasti ada pembelajaran untuk ke depannya. Hal tersebut yang coba disampaikan oleh Zara Leola dan Enda Ungu lewat lagu terbarunya yang bertajuk Good Waste of Time.

Baca Juga:

Arsy Widianto Berkolaborasi dengan Syifa Hadju di Single ‘Cinta Terakhirku’

"Lagu ini bercerita tentang sosok yang mencintai seseorang yang dia suka, tapi seseorang ini tetap enggak suka," tutur Zara Leola pada keterangan resminya.

Zara Leola menceritakan tentang sosok yang mencintai seseorang yang dia suka, tapi seseorang ini tetap enggak suka di lagu 'Good Waste of Time' (Foto: Dok. Musica Studios)

"Mau usaha apapun, seperti mencoba untuk memaksakan diri jadi lebih baik pun enggak bisa, hingga akhirnya dia merasa bahwa hal ini Good Waste of Time. Karena dia sadar, semua itu ada perjalanannya dan menjadi pembelajaran buat ke depannya," lanjutnya.

Mengenai kolaborasinya dengan sang ayah, Enda Ungu, Zara bercerita, bahwa dalam proses pembuatan lagu tersebut, Enda mengisi part gitar. Zara merasa beberapa part lirik di lagu tersebut sangat relate dengan hubungan antara seorang ayah dengan anak perempuannya.

Baca Juga:

Gia Sabila Kisahkan Pengagum Rahasia di Single Halu Merindu

Sementara untuk proses rekamannya, Zara Leola bekerjasama dengan Eka Gustiwana. Pada lagu tersebut, Zara menginginkan lagu dengan nuansa gitar akustik, karena menurut Zara feel-nya akan lebih terasa.

Dari lagu tersebut, ada bagian lirik yang paling Zara suka yakni 'Losing myself so I call could you mine'. "Aku memang pernah berada di fase ini. Dan walaupun aku enggak jadi sama dia, aku tetap berusaha sampai aku menghilangkan diriku sendiri. Just to be someone else," ujarnya.

Zara berharap melalui lagu ini para penggemar jadi tahu bahwa mereka sempurna dalam hal apapun. Walaupun seseorang tidak menyukaimu 'it's okay and it's fine'.

Video klip lagu ini sudah bisa disaksikan di channel YouTube dan Vidio Musica Studio’s. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel. (Ryn)

Baca Juga:

Candra Darusman Gandeng Efek Rumah Kaca untuk Lagu 'Sapa Pra Bencana'

#Musik #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan