Kolaborasi Warna-Warni Vespa Primavera x Sean Wotherspoon

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 12 Juli 2020
Kolaborasi Warna-Warni Vespa Primavera x Sean Wotherspoon
Vespa paling berwarna di dunia, kolaborasi Vespa Primavera dengan Sean Wotherspoon (Foto Vespa)

MOTOR Vespa punya varian baru warna-warni yang akan mencerahkan harimu. Brand sepeda motor asal Italia itu baru saja berkolaborasi dengan Sean Wotherspoon untuk koleksi ekslusif Vespa warna-warni.

Vespa Primavera x Sean Wotherspoon menggabungkan warna khas Wotherspoon dengan rakitan 'vintage' khas Vespa. Jika biasanya Vespa hanya memiliki satu warna, sekarang skuter tersebut jadi terlihat lebih estetik sekaligus menggemaskan karena dihiasi campuran warna kuning, merah, hijau tua, dan aquamarine pada beberapa bagian.

BACA JUGA:

Honda Rilis Motor Super Cub Versi Anime 'Weathering With You'

Sebuah dudukan warna cokelat muda dan tulisan Primavera dan Vespa di bagian bodi samping kanan-kiri melengkapi motor warna-warni ini. Kolaborasi tersebut akan tersedia dalam tiga varian, yakni 50, 125, dan 150cc. Demikian dikabarkan Hypebeast.

vespa
Penggabungan warna khas Wotherspoon dengan bentuk klasik Vespa. (Foto Vespa)

Kerja sama ini merupakan perwujudan kecakapan Wotherspoon dalam berkreasi. Tidak hanya dalam aplikasi dalam merk fesyen, tapi cocok juga sepeda motor. Untuk melengkapi peluncuran ini, Vespa dan Wotherspoon juga merilis empat model kaus dan satu tracksuit bergaya vintage.

View this post on Instagram

The new Limited Edition Vespa Sean Wotherspoon

A post shared by Vespa Americas (@vespa_americas) on

Penggemar bisa melihat motor tersebut dengan lebih mendetail. Pihak Vespa dan Wotherspoon sudah melakukan unboxing secara langsung via Instagram @vespa_americas. Dalam video tersebut, Wotherspoon menjelaskan satu per satu bagian skuter limited edition itu. Varian Vespa Primavera x Sean Wotherspoon dijual seharga US$4.399 untuk varian 50 cc dan US$5.749 untuk Primavera 150 cc.(sam)

BACA JUGA:

Mengintip Mobil Listrik Termurah di Dunia, Hanya Rp13 Juta

#Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan