Fashion
Kolaborasi vivo x DANJYO HIYOJI Hadirkan Koleksi Stylish nan Sophisticated Kolaborasi yang menghasilkan produk ciamik. (Foto; ist)

APA jadinya jika teknologi bertemu dengan fashion? Maka sebuah produk sophisticated nan stylish akan dihadirkan. Itulah yang terjadi saat vivo berkolaborasi dengan brand kenamaan Indonesia, DANJYO HIYOJI. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi khusus tas selempang modis (stylish sling bag) yang terinspirasi dari varian warna vivo V21 Diamond Flare.

Koleksi ini tersedia dalam edisi terbatas dan bisa didapatkan secara eksklusif di marketplace Shopee pada tanggal 8 Agustus 2021. Melalui kolaborasi ini, vivo V21 dan DANJYO HIYOJI ingin mengajak konsumen untuk tampil stylish dan stand out, serta menginspirasi sekitar untuk bersama-sama mendukung industri fashion Indonesia.

Baca Juga:

Gaun Berteknologi AI Ini Terinspirasi dari Social Distancing

fashion
Kolaborasi atas nama industri fashion Indonesia. (Foto: ist)

“Kali ini, kami melanjutkan kolaborasi dengan DANJYO HIYOJI sebagai brand fashion kenamaan Indonesia. Dengan menghadirkan koleksi sling bag yang terinspirasi dari warna indah vivo V21 Diamond Flare untuk menunjang penampilan harian pengguna. Secara khusus melalui kolaborasi ini pun kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung industri fashion Indonesia sebagai salah satu industri yang memiliki peranan penting saat ini," tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Sebagai bentuk lanjutan kerjasama yang telah tercipta dari tahun 2017, kolaborasi vivo dan DANJYO HIYOJI mendukung konsumen yang ingin menangkap momen terbaik dengan tampil stand out dan bisa menginspirasi sekitar.

Bukan hanya mengutamakan kualitas dalam setiap koleksinya, DANJYO HIYOJI selalu berhasil tampil unik dan berbeda dengan brand lain, yakni dengan menampilkan desain yang sederhana namun tetap inovatif. Style dari DANJYO HIYOJI ini sejalan dengan spirit yang dibawa oleh vivo V21 yakni modis (stylish), nyaman (comfortable), dan memiliki kesan berani (bold), sehingga membuat siapapun yang memakainya tampil stand-out.

Sling bag yang dihadirkan dalam kolaborasi ini didesain khusus oleh DANJYO HIYOJI dengan menampilkan pancaran warna layaknya berlian yang berkilau seperti yang tercermin dalam vivo V21 varian warna Diamond Flare. Dengan model slim body fit, sling bag ini juga dilengkapi tali berwarna hitam yang panjangnya dapat disesuaikan dengan kenyamanan konsumen. Koleksi sling bag ini dapat dipakai untuk menyempurnakan berbagai padanan gaya dan menemani berbagai aktivitas harian pengguna agar tetap tampil stylish dan menyenangkan.

Baca Juga:

Memilih Jam Tangan Berdasarkan Jenis Bahannya

fashion
Varian vivo V21 yang modern dipadukan dengan rancangan DANJYO HIYOJI. (Foto: ist)

Dana Maulana mengungkapkan, “Menurut kami varian warna vivo V21 Diamond Flare sangat kekinian dan keren. Tidak hanya menjadi inspirasi ketika merancang sling bag limited edition kolaborasi vivo V21 dengan DANJYO HIYOJI, namun varian warna vivo V21 yang terlihat modern ini sangat mewakili garis rancangan dan DNA brand DANJYO HIYOJI.”

Selain itu, sejalan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, kolaborasi vivo V21 dan DANJYO HIYOJI ini diluncurkan untuk menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung industri fashion lokal sebagai salah satu sektor yang memiliki potensi dalam mendukung ekonomi Indonesia.

Kualitas produk fashion lokal Indonesia yang tidak kalah unggul dibanding produk luar, menjadikan industri ini salah satu sektor prioritas yang perlu terus didukung. Kualitas produk yang tinggi ini juga tercermin di dalam setiap rancangan DANJYO HIYOJI.

“Selaras dengan tagline vivo V21, yaitu Be Bright, Be Inspired, kami berharap hasil kolaborasi ini dapat mendukung konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja, serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bersama-sama mendukung pelaku fashion lokal Indonesia untuk bisa maju dan meningkatkan perannya dalam ekonomi nasional. Let’s support each other, let’s be stylish,” tutup Edy. (avia)

Baca Juga:

Desain BTS untuk Trunk Ikonik LV

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Tips Memilih Head Unit Mobil Bagi Pemula
Hiburan & Gaya Hidup
Tips Memilih Head Unit Mobil Bagi Pemula

jangan sampai salah pilih, kenali tips memilih head unit mobil

Jelang Hajatan Java Jazz 2022, PJ Morton Gandeng Kaleb J di Single 'Please Don't Walk Away'
ShowBiz
Waode Lantunkan Kisah Nyata Perjuangan Sepasang Kekasih
ShowBiz
Waode Lantunkan Kisah Nyata Perjuangan Sepasang Kekasih

Waode Kisahkan Perjuangan Sepasang Kekasih di "Cinta Tiada Batas"

TikTok Tengah Uji Coba Video Berdurasi 5 Menit
Fun
TikTok Tengah Uji Coba Video Berdurasi 5 Menit

TikTok dikabarkan tengah menguji coba video berdurasi 5 menit

DNA Salmon, Hempas Keriput dengan Cara Kekinian
Fun
DNA Salmon, Hempas Keriput dengan Cara Kekinian

DNA salmon bagus untuk kecantikan kulit.

Mengenal Pengaruh Hoaks Pada Ketahanan Digital Nasional
Fun
Mengenal Pengaruh Hoaks Pada Ketahanan Digital Nasional

Hoaks atau berita bohong bisa memengaruhi ketahanan digital nasional. Hal tersebut dijelaskan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Will Smith dan Michael B. Jordan akan Beraksi di Sekuel 'I Am Legend'
ShowBiz
Will Smith dan Michael B. Jordan akan Beraksi di Sekuel 'I Am Legend'

Film ini akan melanjutkan cerita I Am Legend yang rilis pada 2007.

Epic Resmi Luncurkan Unreal Engine 5
Fun
Epic Resmi Luncurkan Unreal Engine 5

Banyak perkembangan besar pada update terbaru Unreal Engine 5.

'Marvel Future Revolution', Game Berkualitas AAA untuk Smartphone
Fun
'Marvel Future Revolution', Game Berkualitas AAA untuk Smartphone

Netmarble memberikan ekspektasi yang akurat dengan keinginan para pencinta Marvel pada game terbarunya, Marvel Future Revolution.

Ini Dampak Serangan Ransomware Bagi Organisasi Besar di Asia Pasifik
Fun
Ini Dampak Serangan Ransomware Bagi Organisasi Besar di Asia Pasifik

Penyerang ransomware biasanya meminta tebusan yang tinggi.