Viu dan KUY! Media Group Luncurkan Talkshow Eksklusif: Playdate

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 25 November 2022
Viu dan KUY! Media Group Luncurkan Talkshow Eksklusif: Playdate
Mulai tayang 26 November. (Foto: merahputih.com/Albi)

KONTEN talkshow belakangan menjadi tayangan menarik di media sosial. Dengan melihat peluang itu, Viu dan KUY! Media Group berkolaborasi meluncurkan konten talkshow pertama, yakni Playdate. Talkshow itu akan dibungkus dalam warna komedi, berisi 20 episode yang akan dipandu Kiky Saputri dan Angel Karamoy. Episode perdana akan tayang 26 November.

Viu dan KUY! Media Group berjanji akan menghadirkan sederet bintang tamu selebritas kenamaan Tanah Air. Head of Content of Viu Toha Essa mengatakan ini merupakan langkah pihaknya dalam menyajikan tontonan segar bagi pelanggan Viu.

"Kami terus berinovasi dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan dinamis audiens Indonesia akan konten segar. Ini merupakan momen yang menyenangkan bagi kami di Viu, dan kami sedang menjajaki untuk melakukan lebih banyak kolaborasi konten seperti ini di masa mendatang dalam berbagai genre," ungkap Essa.

Baca juga:

Kolaborasi RANS dan KUY, Sajikan Sportainment 'Media Clash'

Playdate bakal undang selebritas kenamaan Tanah Air. (Foto: merahputih.com/Albi)

Playdate nantinya akan menampilkan berbagai segmen menarik, mulai dari roasting selebritas, wawancara selebritas, dan tentunya gim seru. Semuanya akan dieksekusi dengan gaya nakal nan unik ala komedian kondang Kiky Saputri dan presenter cantik Angel Karamoy.

"Kami percaya pada kekuatan konten dan pembawa acara kami. Baik Kiky Saputri maupun Angel Karamoy sudah dikenal masyarakat Indonesia. Dengan sederet bintang tamu terkenal, kami yakin acara ini akan sukses untuk Viu dan KUY! Media Group dan ini baru permulaan," ungkap CEO of KUY! Entertainment Edo Wicaksono.

Bagi kamu pelanggan Viu dan yang ingin menyaksikan tingkah dua presenter cantik nan kocak Kiky Saputri dan Angel Karamoy di atas panggung bersama, mewawancarai selebritas kenamaan, kamu bisa mengakses aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Playstore, Smart TV, dan situs www.viu.com.

Baca juga:

Viu Jadi Platform Streaming Tertinggi di Asia Tenggara

Bakal dipandu dua presenter kondang. (Foto: merahputih.com/Albi)

Kamu juga dapat menyaksikannya secara gratis lewat Youtube KUY! Entertainment. Namun, dengan berlangganan Viu, kamu dapat menikmati lebih banyak tayangan berkualitas lainnya, seperti film, drama, TV series, dan lain-lain.

KUY! Media Group merupakan platform konten digital yang sukses meraih 2,5 juta subscriber dalam setahun pada 2020. Platform ini didirikan para tokoh kreatif ternama, seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Sean Gelael. (waf)

Baca juga:

Sambut Ramadan, Viu dan Grab Rilis Drama 'Cerita Tentang Percaya'

#Hiburan #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan