Kolaborasi Unik Supreme-Stratocaster Buat Kamu Kaum Hype-Music Supreme X Stratocaster. (Foto: Supreme)

KAMU pecinta streetwear. Doyan musik apalagi gitar. Jangan khawatir, Gaes! Kolaborasi unik Supreme x Fender Stratocaster bisa banget nyatuin hobi kalian, Hype-Music.

Di pengujung tahun 2017, merek streetwear ternama asal Amerika, Supreme menghentak jagad hiburan melalui kolaborasi menawan bersama merek gitar elektrik Fender Stratocaster.

Seperangkat Supreme x Stratocaster. (Supreme)

Pada koleksi FW17 (Fall/Winter 2017) kali ini, Supreme x Stratocaster menjadi bintang utama. Tampilan Strat singkatan Fender Stratocaster makin kece dengan sentuhan warna putih di seluruh gitar dan box Supreme merah super mencolok di antara kedua pick up menambah keanggunan tersendiri.

“Berdasarkan penampilannya, kolaborasi ini lebih ditujukan sebagai barang dekoratif dan koleksi daripada fungsi utama sebagai gitar,” dikutip reverb.com

(Supreme Leaks)

Strat mengusung bahan jempolan pada kolaborasinya dengan menggunakan kayu maple untuk neck, 3 pick up, dan 5 selector swicth serta tremolo bridge. Selain gitar, ada tambahan strap gitar putih dengan watermark Supreme, pick, dan hardcase hitam.

Hardcase Supreme x Stratocaster (Supreme Leaks)

Well, kolaborasi ini jadi unik lagi mewah karena Supreme berhasil bekerja sama dengan gitar Strat rancangan Leo Fender, Bill Carson, dan Freddie Tavarres pada 1954, nan sangat identik pada musisi seperti Jimi Hendrix, Eric Clapton, David Gilmour, Ritchie Blackmore, John Mayer, dan lainnya.

Jimi Hendrix manggung menggunakan Fender Stratocaster. (woodstock.com)

Buat kamu para Hypebeast peminat Supreme x Stratocaster ini harus merogoh kocek terdalam, sebab harganya sekira US$ 4,500 atau setara Rp 61.105.500. Jadi, kamu mau cop atau drop? (*)



Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH