Kpop

Kolaborasi TWICE dan K/DA Rilis pada November 2020

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 04 November 2020
Kolaborasi TWICE dan K/DA Rilis pada November 2020
Video klip I'll Show You dari TWICE dan KDA November 2020 ini (Foto: Korea Boo)

AGAKNYA pengaruh Kpop sudah melebar kemana-mana, bahkan sampai ke dunia gaming. Seperti developer game Riot Games yang menyadari bahwa pengaruh Kpop harus dimanfaatkan untuk mempromosikan game-game mereka.

TWICE memiliki pengaruh yang kuat dalam ajang League of Legends World Championship 2020. Mereka berhasil menarik perhatian para gamer, termasuk para penggemar game bergenre MOBA. Sebelumnya Riot Game pernah melakukan kolaborasi dengan girlband (G)I-dle.

Baca Juga:

Hal-Hal yang Bikin Member TWICE Nagih

kpop
TWICE yang digandengkan dengan K/DA oleh Riot Game. (Foto: soompi)

Kali ini Riot Games menjalin kolaborasi dengan TWICE yang tengah hit di Billboard dan lini musik K-Pop. Dilansir dari laman Polygon, untuk merayakan ulang tahun Riot Games yang ke-11, developer itu akan membuat girlband miliknya K/DA bernyanyi bersama TWICE, Bekuh BOOM, dan Annika Wells di lagu terbarunya.

Setelah video musik yang berjudul MORE rilis, K/DA akan merilis video musik barunya melalui kanalnya League of Legends di YouTube. Seperti VILLAIN yang dinyanyikan bersama Madison Beer dan Kim Petras pada 14 November 2020. Kemudian DRUM GO DRUM yang dinyanyikan bersama Aluna, Wolftyla. Sementara dengan Bekuh akan hadir pada video musik BOOM dirilis 21 November 2020. Lalu tentu saja I'LL SHOW YOU yang dinyanyikan bersama TWICE dirilis pada 28 November 2020.

Baca Juga:

Pesan Menyentuh Member TWICE di Ulang Tahun Ke-5

Konser kedua K/DA untuk lagu terbarunya MORE sukses di babak final League of Legends World Championship 2020, Shanghai, Tiongkok. Dilansir dari laman The Washington Post, pada kesempatan itu tim esports DAMWON Gaming berhasil meraih juara pada pertandingan akhirnya melawan SN Gaming. Tak disangka bila empat kali kemenangan pada turnamen regional LCK di Korea Selatan berhasil membuat DAMWON Gaming menempati juara kelas dunia pada 2020 ini.

Buat kamu yang ingin ikut event dari K/DA, akan ada hadiah melimpah serta konten eksklusif untuk kamu yang memainkan game League of Legends Wild Rift, Teamfight Tactics dan Legends of Runeterra. Serta jangan lupa untuk pencet bel pada kanal League of Legends di Youtube November ini agar dapat melihat video klip secara premier. Tentu saja untuk kamu para ONCE (sebutan penggemar TWICE) yang tak sabar melihat stan kalian bernyanyi bersama K/DA. (dnz)

Baca Juga:

TWICE Rilis 'More & More' dalam Bahasa Inggris

#KPop #Kpop Idol #TWICE
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan