Finansial

Kolaborasi Transfez dan MoEngage Siap Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Sabtu, 11 Maret 2023
Kolaborasi Transfez dan MoEngage Siap Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan
Transfez bermitra dengan MoEngage. (Foto: Cytonn/Photography)

PLATFORM pengiriman uang lintas batas, Transfez, mengalami perkembangan pesat setelah bermitra dengan MoEngage, platform keterlibatan pelanggan.

Melalui kemitraan ini, Transfez yang memiliki lebih dari 55 negara tujuan, dapat memperkuat hubungannya dengan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan.

Transfez menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk mengategorikan pelanggannya berdasarkan berbagai faktor seperti riwayat transaksi, lokasi, dan pola perilaku. Segmentasi ini memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye bertarget yang secara khusus disesuaikan dengan setiap segmen pelanggan.

Dengan demikian, Transfez dapat memberikan konten yang lebih bermakna dan bernilai kepada pelanggannya untuk mencapai tingkat keterlibatan dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.

Baca juga:

Semua Makin Bisa Bertransaksi Mobile Banking melalui 6 Fitur Ini

transfez

Transfez menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk mengategorikan pelanggannya berdasarkan berbagai faktor. (Foto: MoEngage)

"Kemampuan segmentasi MoEngage memungkinkan kami untuk membuat kampanye yang lebih bertarget dan dipersonalisasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan kami. Hal ini meningkatkan Click Through Rate (CTR) sebanyak dua kali lipat, meningkatkan tingkat keterlibatan kami, dan pada akhirnya menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan kami," kata CRM Specialist Transfez Saad Fajrul, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Dengan memanfaatkan kemampuan analitik yang kuat dari platform keterlibatan pelanggan, memungkinkan perusahaan untuk menganalisis dan mengukur efektivitas kampanyenya secara real-time.

Wawasan ini memungkinkan Transfez untuk terus meningkatkan strategi keterlibatan pelanggan dan memastikan bahwa pelanggannya mendapatkan pengalaman terbaik.

Baca juga:

Transaksi Lintas Negara Makin Mudah dengan QRIS

transfez
Memungkinkan perusahaan untuk menganalisis dan mengukur efektivitas kampanyenya secara real-time. (Foto: Unsplash/Clay Banks)


"Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye yang lebih bertarget yang dipersonalisasi untuk setiap segmen pelanggan, yang pada akhirnya menghasilkan basis pelanggan yang lebih terlibat dan loyal," ucap Divya Jagwani. Associate Director of Sales di MoEngage.

Kemitraan Transfez dan MoEngage telah meningkatkan kemampuan Transfez untuk berinteraksi dengan pelanggannya dan menciptakan pengalaman yang lebih personal dan bermakna.

Komitmen Transfez terhadap keterlibatan pelanggan, ditambah dengan kemampuan segmentasi MoEngage yang kuat, diharapkan dapat mendorong kesuksesan jangka panjang. (and)

Baca juga:

Pajak Transaksi Kripto Capai Puluhan Miliar Rupiah

#Transaksi Keuangan #Finansial #Bisnis
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan