Kolaborasi Sneakers Gudetama x Reebok Instapump Fury OG tentang Animasi Pump button Sanrio Gudetama x Reebok Instapump Fury OG (Foto: hypebae.com)

SEPERTINYA tahun ini Reebok ingin menarik perhatian para pecinta kartun dan animasi di seluruh dunia. Setelah mengeluarkan sneakers yang terinspirasi dari karakter Buzz Lightyear dan Sheriff Woody milik animasi Disney Pixar Toy Story beberapa bulan lalu.

Kini Reebok bekerjasama dengan Sanrio untuk mengeluarkan kedua jenis sepatu yang terinspirasi dari Hello Kitty dan Gudetama loh! Apakah kamu team #HelloKitty atau #Gudetama nih?

Baca Juga:

Penggila Converse Harus Miliki Sneakers Ini

1. Sanrio Gudetama x Reebok Instapump Fury OG

Reebok Instapump Fury
Sanrio Hello Kitty x Reebok Instapump Fury OG. (Foto: hypebae.com)

Karakter telur yang pemalas ini memang banyak digemari orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Mirip dengan sifat manusia, kepribadian Gudetama yang mager-an, selalu capek, ngantuk, dan malas menjadi daya tariknya, apalagi ditambah tampilan karakternya yang simple namun menggemaskan.

Didominasikan dengan warna kuning dan putih, Sanrio Gudetama x Reebok Instapump Fury OG didesain sangat sesuai dengan karakter Gudetama. Detail wajah si kuning telur ini bisa kamu temukan di bagian belakang. Kemudian di bagian pump button ciri khas Reebok yang befungsi untuk menyesuaikan kenyamanan sepatu lewat chamber technology.

2. Sanrio Hello Kitty x Reebok Instapump Fury OG

Reebok Instapump Fury
Tampilan belakang Sanrio Gudetama x Reebok Instapump Fury OG. (Foto hypebae.com)


Karakter kucing ini sangat identik dengan Sanrio sejak tahun 1994. Didesain dengan unsur warna merah, putih, dan hitam. Terdapat pita merah yang menjadi pusat perhatian di bagian depan sepatu, dan juga gambar wajah Hello Kity di bagian pump button dan bagian belakang sepatu.


Baca juga:

Kolaborasi James Harden dengan Adidas Hadirkan Kemeriahan Warna


3. Hadir dengan berbagai ukuran

Reebok Instapump Fury
Hadir dalam ukuran dewasa dan anak-anak. (Foto hypebae.com)


Sanrio Hello Kitty x Reebok Instapump Fury OG hadir dengan berbagai ukuran. Pada versi anak kecil, desain sepatu dibuat lebih ramai dengan pita berwarna merah memenuhi seluruh bagian sepatu. Tidak lupa pump button berwarna merah menyala yang juga bergambarkan wajah Hello Kitty. Berbeda dengan versi dewasa, unsur warna hitam di desain sepatu anak-anak terlihat lebih sedikit.

4. Tanggal perilisan

Reebok Instapump Fury
Sanrio Gudetama x Reebok Instapump Fury OG. (Foto: hypebae.com)


Sneakers kolaborasi antara Sanrio dan Reebok Instapump Fury OG akan dirilis pada 23 September 2019 di Jepang lewat toko online official Reebok. (shn)


Baca Juga:

Seri Air Jordan Termahal di Dunia, Harganya Sampai Miliaran


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH