Teknologi

Kolaborasi Ponsel Pintar dengan Coca-Cola Segera Hadir di Indonesia

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 07 April 2023
Kolaborasi Ponsel Pintar dengan Coca-Cola Segera Hadir di Indonesia
realme x Coca-Cola. (Foto: realme Indonesia)

PRODUSEN ponsel pintar realme berkolaborasi dengan Coca-Cola menghadirkan edisi terbatas ke Tanah Air. Mereka akan meluncurkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola pada 11 April. Ponsel pintar edisi spesial ini hadir dengan dengan desain Coca-Cola di bagian punggungnya.

Khusus di bulan Ramadan, realme ingin menumbuhkan semangat baru di kalangan anak muda agar mereka dapat menjalani berbagai kegiatan dengan semangat yang positif.

"Anak muda merupakan generasi yang dinamis, terus berkembang, dan berambisi untuk menjadi yang terdepan. Tidak hanya sekadar elemen kecil, kami merancang kerja sama dengan Coca-Cola agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," kata Marketing Director of realme Indonesia Michonne Wang, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Baca juga:

Realme GT 2 Pro akan Rilis di Indonesia

Kolaborasi Smartphone dengan Coca-Cola Segera Hadir di Indonesia
Menghadirkan desain klasik khas Coca-Cola. (Foto: realme Indonesia)


Ponsel pintar edisi khusus ini menampilkan desain klasik Coca-Cola yang mengombinasikan antara warna merah dan cokelat, serta logo Coca-Cola. Sebagai perangkat smartphone yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition juga tetap dilengkapi 120Hz Boundless Display untuk pengalaman berbeda.

Panel layar ini memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm berkat teknologi RAZR terbaru.

Baca juga:

Realme Smart TV Stick dan Realme Buds Q2s Berikan Hiburan Tak Terbatas

Kolaborasi Smartphone dengan Coca-Cola Segera Hadir di Indonesia
realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tetap memberikan fitur kece. (Foto: realme Indonesia)

Selain itu, smartphone ini akan tetap menghadirkan pengalaman fotografi premium melalui 108MP ProLight Camera, dapur pacu Qualcomm Snapdragon 695 5G, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. realme juga mengklaim bahwa mereka telah mempersiapkan sesuatu yang besar saat peluncuran dengan dekorasi dan konsep yang epik.

realme 10 Pro Series sebelumnya dirilis realme pada Januari 2023 lalu. Seri ini memiliki algoritma X-touch Anti-mistouch yang dapat meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20 persen, dan telah dioptimalkan untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja. Soal daya tahan, layar lengkung ini telah menggunakan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan.

Untuk menciptaan kualitas visual dan kenyamanan mata, realme 10 Pro+ 5G juga dilengkapi dengan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek menguning. Didukung hingga 8GB+8GB RAM Dinamis, berbagai aplikasi dapat berjalan secara bersamaan dengan lancar. (and)

Baca juga:

Realme 10 Pro Series 5G Unggulkan Teknologi Layar Lengkung

#Teknologi #Realme
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan