Merawat Ingat

Kolaborasi Rimowa X Supreme Luncurkan Koper Laba-laba

P Suryo RP Suryo R - Senin, 14 November 2022
Kolaborasi Rimowa X Supreme Luncurkan Koper Laba-laba
Pembuat koper Jerman ini kembali bekerja sama dengan label streetwear. (hypebeast)

TIGA tahun lalu Rimowa dan Supreme merilis kolaborasi koper kedua mereka pada 14 November 2019. Setelah kolaborasi pertama yang luar biasa, pembuat koper Jerman ini kembali bekerja sama dengan label streetwear pada koleksi edisi terbatas dengan tema laba-laba.

Rimowa merupakan pembuat koper mewah milik LVMH di Jerman yang terlihat di bandara-bandara di seluruh dunia. Sementara, Supreme merupakan label streetwear papan atas. Kolaborasi keduanya menghasilkan koper yang sangat unik yang membuat kamu tidak lagi kesulitan menemukannya di korsel bagasi bandara.

Kolaborasi tersebut menandai tahun kedua berturut-turut duo itu bekerja sama setelah pertama kali melakukannya pada awal tahun 2018. Kolaborasi pertama mereka memiliki tampilan yang dominan logo dan agak minimalis. Sedangkan koleksi selanjutnya mengambil pendekatan berbeda dengan motif grafis jaring laba-laba yang pertama kali muncul dalam koleksi Supreme musim gugur 2016.

Baca Juga:

Kulkas Mini Xbox Series X Resmi Hadir

koper
Koleksi yang mencakup koper Cabin Plus yang lebih kecil. (hypebeast)

Koleksi tersebut mencakup koper Cabin Plus lebih kecil yang dirancang untuk berfungsi sebagai tas jinjing. Ada pula model Check-In L yang lebih besar jika kamu perlu mengangkut lebih banyak barang dalam perjalanan.

Kedua model tersebut dilengkapi dengan kunci kombinasi yang disetujui Transportation Security Administration (TSA), label kulit gabungan kedua jenama, dan sistem Flex Divider pada bagian dalam koper Rimowa menjaga semuanya tetap pada tempatnya. Bahkan interiornya dilapisi dengan kain logo-jacquard eksklusif.

Dikenal dengan koper aluminium bergelombang yang khas, produk Rimowa terkenal dengan gaya dan daya tahannya. Namun, jenama ini terus mencari cara untuk memberikan keunikan pada produk klasiknya. Kolaborasi mereka antara lain dengan Off-White, Bang & Olufsen, dan Kim Jones di Dior.

Kolaborasi tersebut sejalan dengan strategi pertumbuhan LVMH yang didirikan di Cologne pada tahun 1898. LVMH membeli 80 persen saham merek tersebut pada tahun 2016, menandai akuisisi pertama konglomerat di Jerman. CEO Alexandre Arnault menegaskan komitmennya untuk ekspansi ketika dia berbicara di Conde Nast International Luxury Conference di Lisbon pada 2018.

“Apa yang saya inginkan agar kita dalam lima tahun jelas merupakan merek yang relevan secara budaya di bidang perjalanan, semoga tidak hanya menjual koper tetapi juga produk terkait perjalanan lainnya dan benar-benar berkembang bersama pelangan,” demikian Arnault. (aru)

Baca Juga:

BTS Lanjutkan Kontraknya dengan Big Hit Entertainment

#Merawat Ingat #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan