Kolaborasi Raisa dan Dipha Barus dalam My Kind of Crazy Raisa dan Dipha hanya membutuhkan waktu satu hari menggarap lagu ini (Foto: MP/Albi)

AKHIRNYA, lagu yang ditunggu-tunggu rilis juga. Penyanyi cantik Raisa Andriana memiliki lagu terbaru yang dirilis pada Kamis (18/10). Lagu tersebut memiliki nuansa berbeda. Kali ini istri Hamish Daud itu berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus.

Berawal dari obrolan iseng, perlahan tapi pasti lagu tersebut berhasil rilis. Selain itu, rilisnya lagu ini juga menjadi penanda bergabungnya dua kutub genre musik berbeda. Ya, Raisa memang populer dengan lagu popnya. Sedangkan Dipha Barus ialah seorang DJ dan produser musik aliran EDM.

Lagu yang bertajuk My Kind of Crazy itu hanya membutuhkan waktu selama satu hari dalam penggarapannya. My Kind of Crazy dirilis oleh Pon Your Ton, Nadarama Recording dan Juni Records. "Enggak terlalu direncanakan macem-macem ya, langsung jadi aja," kata Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Raisa dan Dipha sudah berencana merilis lagu ini sejak 2016 (Foto: MP/Albi)

Ide membuat lagu ini sebenarnya sudah terpikirkan oleh Raisa dan Dipha sejak 2016 silam. Namun, kala itu keduanya sedang sama-sama sibuk. Raisa saat itu baru saja merilis album Handmade, sementara Dipha merilis single terobosannya No One Can Stop Us.

Intinya lagu ini menceritakan tentang hebatnya kekuatan cinta. Ketika jatuh cinta, seseorang bisa menjadi 'gila'. Tidak peduli apapun keadaannya. Jatuh cinta membuat semua hal terlupakan. "It's about love, about intimacy, and how love can drive you crazy," tambah Raisa.

Dipha Barus mengeksplor warna Lo-Fi R&B dalam lagu ini (Foto: MP/Albi)

Kendati demikian, di saat yang sama Dipha Barus mengaku memainkan warna Lo-Fi R&B yang menjadi ciri khas musik EDM dalam alunan lagu tersebut. "Jadi saya mencoba mengeksplor. Musik-musik Lo-Fi R&B memang suka saya dengarkan," Ujar Dipa Barus.

Nah, kamu yang penasaran dengan lagu terbaru Raisa dan Dipa barus bisa langsung mendengarkan lagu ini. My Kind of Crazy bisa kamu dengar di berbagai digital music platform semisal Spotify, Deezer,, Apple Music, dan Joox. Kamu juga bisa melihat video klip lagu tersebut yang dapat diakses melalui situs www.raisa-dipha.com. (ikh)

Baca juga: Lewat Lagu, Raisa Curahkan Rasa Rindu kepada Ibu

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH