Game

Kolaborasi PowerWash Simulator x SpongeBob SquarePants Munculkan Gim Bersih-Bersih Terbaru

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 21 Juni 2023
Kolaborasi PowerWash Simulator x SpongeBob SquarePants Munculkan Gim Bersih-Bersih Terbaru
Bikini Bottom kotor ulah Davy Jones, dan kamu sebagai Bottomite harus membersihkan kekacauan ini. (Foto: Square Enix)

POWERWASH Simulator, gim untukmu yang telaten dan ingin bersih-bersih, mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan Nickelodeon untuk membawa seluruh kota Bikini Bottom ke dalam gim. Demikian pernyataan publisher Square Enix dan developer FuturLab.

Mengutip laman Gematsu, kolaborasi ini akan membawamu nostalgia ke era lawas SpongeBob SquarePants pada awal 2000-an yang memunculkan tempat-tempat memorable seperti tiga deretan rumah di pinggiran Bikini Bottom milik SpongeBob, Patrick, dan Squidward. Tempat yang sangat kusut nan penuh lumut.

Di kolaborasi ini, kamu akan menjadi sosok Bottomite yang memiliki PowerWash khusus garapan Sandy Cheeks. Namun gim ini tak membuatmu hanya diam di sana dan bersih-bersih, melainkan juga harus melawan kawula Bikini Bottom untuk adu cepat-cepatan bersih-bersih.

Baca juga:

Paramount Umumkan Film Baru ‘Avatar: The Last Airbender’ dan ’SpongeBob’

Akan ada enam tempat yang bisa kamu akses di DLC PowerWash Simulator x SpongeBob SquarePants. Termasuk Conch Street, The Bikini Bottom Bus, The Krusty Krab, The Patty Wagon, The Invisible Boatmobile, dan The Mermalair. Selain itu, kamu bisa mendapatkan banyak achievements untuk dikoleksi.

Lumut yang berada di Bikini Bottom ini hadir karena lumut misterius yang berada di dalam loker Davy Jones merambah ke penjuru laut. Lantas kamu sebagai Bottomite akan melawan Plankton dan Mr. Krabs untuk kompetisi membersihkan Bikini Bottom dengan gimmick hadiah nan fantastis.

Baca juga:

'SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake' Hadir dalam Sulih Suara dan Takarir Bahasa Indonesia

gim bertekanan tinggi
Simulasi tekanan air yang realistis untuk bersihkan apapun yang kotor di Bikini Bottom. (Foto: Square Enix)

Sebagai informasi, PowerWash Simulator adalah game ber-genre simulasi yang menggabungkan sensasi bersih-bersih menggunakan selang air bertenaga tinggi. Gim tersebut memiliki gameplay yang sangat mudah.

Tugasmu membersihkan seluruh area yang kotor dari mobil, bangunan, hingga taman dengan pengaturan tekanan air agar barang yang disemprot tidak mudah rusak. Gim ini menawarkan dunia 3D yang detail, simulasi tekanan air yang realistis, serta berbagai tantangan yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu senggangmu.

DLC serta gimnya akan rilis pada 29 Juni 2023 di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC via Steam dan Microsoft Store. Harganya fantastis, Rp 120 ribu untuk bundle DLC lengkap kolaborasi dengan Nickelodeon ini. (dnz)

Baca juga:

Studi Terbaru Ungkap Spongebob Squarepants Bikin Anak Lebih Pintar

#Game #SpongeBob
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan