Kolaborasi Nike x Nintendo 64, Menyatunya Dua Nama Besar Gamer Nintendo Sepertinya Harus Punya Ini Deh! (Foto Sneaker Bar Detroit)

BAIK Nintendo maupun Nike bukanlah nama yang asing dalam budaya pop. Keduanya menjadi bagian dari era modern. Nintendo besar dalam dunia game, sementara Nike dalam dunia olah raga.

Nike tak melupakan bahwa Nintendo dapat digandeng sebagai bagian dari dunianya. Kolaborasi itu menghasilkan Air Max 97 ala Nintendo 64. Nike tidak tanggung-tanggung mendesain Air Max 97 seperti stik kontrol Nintendo.

1. Stik kontrol Nintendo

nike nintendo
Kolaborasi Nike dan Nintendo. (Foto: instagram@sneakerbardetroit)

Sepatu berwarna abu-abu ini memang diambil dari stik kontrol Nintendo 64. Strip warna hijau dan merah pada garis sepatu ini diambil dari tombol yang ada di stik kontrol itu. Di bagian lidah sepatu tertulis "POWER" dan "RESET" yang ada pada stik kontrol itu. Kemudian pada bagian sol tertulis tahun Nintendo 64 dirilis. Sepatu ini memiliki desain dengan suasana retro tahun 90an.

2. Bukan berati Nintendo 64 akan kembali

nintendo
Kolaborasi ini hanya sekedar kerja sama bukan Nintendo 64 akan kembali. (Foto: Pixabay/VanDulti)

Walaupun Nintendo mempertahankan Nintendo 64 untuk tetap hidup di era milenial ini, tapi CEO dari Nintendo America tidak berencana membuat ulang, seperti yang dikatakan oleh Reggie Fils-Aime selaku CEO dari Nintendo America yang dilansir oleh NME.


3. Nike pernah kolaborasi dengan pembuat game lainnya

nike nintendo
Nike Memang Berencana Mendekatkan Brandnya Ke Gamer (Foto iNews)

Banyak sekali kolaborasi yang Nike bangun bersama dengan pembuat game. Seperti halnya kolaborasi dengan Sony PlayStation, lalu developer game EA Sports. Nike pernah membawa brandnya ke dalam game Fortnite pada Juni lalu. (dnz)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH