Kolaborasi Musik Teranyar Jay Park Bersama Hit-Boy Jay Park bersama Hit-Boy dalam video musik K-TOWN (Foto: instagram - @jparkitrighthere)

PENYANYI asal Korea yang telah diakui oleh dunia, Jay Park, hadir dengan karya teranyarnya bersama Hit-Boy, seorang produser musik asal AS. Keduanya hadir untuk mengisi EP (Mini Album) dari Jay Park yang bertajuk This Wasn’t Supposed to Happen.

Dalam EP tersebut terdapat enam lagu yang semuanya merupakan kerjsama antara Jay Park dan Hit-Boy. Selain berperan sebagai produser musik, Hit-Boy juga hadir dalam video musik yang dibuat, seperti pada video musik K-TOWN.

Baca juga:

Kolaborasi Apik Lauv dan Lany dalam Lagu 'Mean It'

Selain menunjukan kemampuan rap, Jay Park juga menunjukan kemampuan vokal yang apik, seperti pada lagu Call You Bae. Karir Jay Park sendiri memang dimulai sebagai vokalis pada boyband besutan JYP Entertainment, 2PM. Dirinya keluar dari boyband tersebut pada 2010, setelah itu dirinya mendirikan labelnya sendiri AOMG dan H1ghr Music.

Dari situ karir Jay Park meroket sebagai produser musik, penulis lagu, rapper dan penyanyi. Bahkan Jay Park telah menandatangani kontrak dengan label internasional, Roc Nation besutan Jay Z. Karier Jay Park pun mulai dikenal secara internasional melebihi saat ia bersama 2PM.

Kolaborasi Musik Teranyar Jay Park Bersama Hit-Boy
This Wasn’t Supposed to Happen, EP terbaru dari Jay Park (Foto: AOMG)

Baca juga:

Gokil, Tur BTS 'Love Yourself: Speak Yourself' Untung Rp 1.6 Triliun

Dikutip dari laman musik Billboard, EP ini sendiri tercipta karena ketidak sengajaan. Menurut Jay Park, setiap pembuatan lagu selalu tercipta sesi lainnya, dari sesi satu ke sesi dua dan seterusnya, hingga tercipta enam lagu untuk EP ini.

Lagu dalam EP memuat isu yang cukuo sensitif, seperti isu mengenai Donald Trump dalam lagu Killa. Selain itu lagu K-TOWN juga menceritakan bagaimana Jay Park hidup diantara mayoritas saat berada di Amerika, seperti keberadaan kawasan Korea diluar negeri.

Keenam lagu dalam EP berjudul 20/20, Renaissance Man, K-TOWN, Fade Away, Call You Bae dan Killa. Keenamnya dapat didengarkan dalam berbagai platform streaming yang tersedia. (Jhn)

Baca juga:

Billie Eilish Bagikan Tiket Konser Gratis untuk Mereka yang Peduli Lingkungan



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH