Kolaborasi Minuman Berenergi dengan Noah Lahirkan Video Musik Kampanye #BebaskanEnergimu

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Selasa, 09 Mei 2023
Kolaborasi Minuman Berenergi dengan Noah Lahirkan Video Musik Kampanye #BebaskanEnergimu
Grup musik ini telah menyeleksi dari semua karya yang dimiliki dalam proses pembuatan anthem #BebaskanEnergimu. (Foto: YouTube/KratingdaengID)

JENAMA minuman berenergi Kratingdaeng secara resmi mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan NOAH untuk menciptakan video musik dalam kampanye #BebaskanEnergimu. Kampanye ini menjadi sebuah inspirasi untuk masyarakat Indonesia agar bisa lebih produktif, berenergi, dan optimistis menjalani hari.

Video musik kampanye #BebaskanEnergimu merupakan hasil gubahan ulang lagu "Cobalah Mengerti" karya grup musik Peterpan dalam album ketiga mereka Hari yang Cerah (2007).

“Lagu yang kita pilih memberikan semangat dari musik dan pembawaannya. Jadi, kita merasa lagu yang kita tampilkan sekarang ini cocok untuk dijadikan pesan yang ingin disampaikan Kratingdaeng kepada konsumen,” kata Ricky Suhendar, Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages dalam konferensi pers Jakarta Selatan pada Selasa (9/5).

Baca juga:

Minuman Berenergi Gandeng Noah Kampanyekan #BebaskanEnergimu

Grup musik ini telah menyeleksi dari semua karya yang dimiliki dalam proses pembuatan anthem #BebaskanEnergimu. Dengan proses lebih kurang satu bulan, NOAH berhasil menemukan lagu yang cocok dengan semangat dan energik dari kampanye ini.

Selain itu, NOAH juga dianggap cocok jadi representasi Kratingdaeng untuk menyampaikan pesan semangat dan optimistis karena mereka memiliki visi yang sama untuk menjalani hidup ini.

“Jalan untuk menuju sukses tidaklah mudah, akan banyak tantangan dalam menjalaninya dan dengan semangat serta optimis maka kita akan bisa melewatinya,” ujar vokalis NOAH Ariel.

“Part NOAH sebagai penyambung pada campaign ini sangat tepat karena melalui lagu biasanya pesannya lebih mudah tersampaikan jadi itu juga alasan kita ubah lirik lagu ‘Cobalah Mengerti’ menjadi ‘Bebaskan Energimu’ supaya pesan campaign ini sampai ke pendengar,” sambung Ariel.

Baca juga:

Konser Sesi Dua DEKADEXEPERIENCE, NOAH Tampil Habis-Habisan

noah kratingdaeng
Mengubah lirik yang sudah mengakar dan bertumbuh selama lebih dari 10 tahun merupakan tantangan terbesarnya. (Foto: YouTube/KratingdaengID)

Ariel menambahkan mereka mengalami sedikit tantangan dalam karya ini karena bingung bagaimana mengubah liriknya. Menurutnya, untuk mengubah lirik yang sudah mengakar dan bertumbuh selama lebih dari 10 tahun merupakan tantangan terbesarnya.

Di sisi lain, gitaris NOAH Lukman semangat dengan kolaborasi ini karena tidak hanya memproduksi video musik, tapi juga tur bersama bersama Kratingdaeng lewat tajuk #BebaskanEnergimu.

Tur ini akan mendatangi empat kota di Indonesia, yakni Purwakarta, Makassar, Palembang, dan Sidoarjo. Tiket tur ini dijual dengan harga normal Rp75 ribu.

“Senjata kita hanya lagu dan semoga lagu ini bisa menjadi mantra yang bagus untuk menyebarkan energi yang positif,” tutup Ariel. (vca)

Baca juga:

Ariel NOAH Jadi Reviewer di YouTube

#NOAH #Ariel Noah #Minuman Energi
Bagikan
Bagikan