Fashion

Kolaborasi Jenius Seni dan Olahraga

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 25 Mei 2022
Kolaborasi Jenius Seni dan Olahraga
Specs jalin kolaborasi dengan Stereoflow. (FOTO: Specs)

SIAPA yang tidak kenal dengan Pele, Johan Cruyff hingga Maradona, sang maestro sepak bola? Melalui proses ketekunan dan semangat kerja keras tanpa batas, mereka sukses mencapai puncak kesuksesan. Mereka jadi panutan untuk siapa pun yang percaya akan mimpi.

Potret mereka menginspirasi koleksi Specs dan Stereoflow. Stereoflow ialah visual artist asal Bandung yang namanya sangat hype di skena seni graffiti Indonesia. Sementara itu, Specs tentu saja sudah cukup dikenal pencinta olahraga Tanah Air. Kolaborasi keduanya menghadirkan energi cross culture yang menakjubkan: street art dan olahraga melebur menjadi sebuah kesatuan.

BACA JUGA:

Parka dari Sutra Laba-laba Buatan Dijual Rp 20 Juta

Stereoflow mengungkapkan rasa bangganya terlibat di kolaborasi apik ini. Karya yang dipersiapkannya sejak lama ini diharapkan mampu berkontribusi besar pada pengembangan olahraga nasional di Indonesia. “Senang dan bangga rasanya. Kolaborasi ini membuktikan, jika kita tekun dan berlatih secara profesional, you can achieve you dreams,” kata Adi Dharma, seniman graffiti yang dikenal dengan nama Stereoflow.

kolaborasi
Kolaborasi Stereoflow dan Specs (FOTO: Specs)


“Specs ingin selalu bersinergi dengan karya-karya anak bangsa secara konsisten dalam pengembangan produk sport syle baik di Indonesia maupun dunia. Itu sebabnya kami berkerja sama dengan Stereoflow dalam menghadirkan perlengkapan sepak bola, mulai dari footwear sampai apparel," tambah Vice President of PT Panatarade Caraka Adrian Riyadi.


Lebih jauh Adrian menuturkan alasan Specs ingin bekerja sama dengan Stereoflow ialah seniman tersebut sangat autentik dan diapresiasi baik di lokal maupun International. "Semua yang terlibat dalam projek kolaborasi ini sangat menikmati setiap prosesnya. Mulai dari ide, hingga eksekusi di setiap produk. Banyak insight baru yang kita terima. Salut," pujinya.

Di samping konsisten dalam pengembangan produk sport style, peluncuran karya seni perlengkapan sepak bola ini merupakan bentuk komitmen dan apresiasi Specs terhadap prestasi timnas Futsal Indonesia dan Garuda INAF yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Specs terhadap atlet secara khusus dan olahraga pada umumnya, jersey special edition ini khusus dipersiapkan untuk Tim Nasional Garuda Futsal yang berlaga di AFC (Piala Asia) pada September 2022. Juga Tim Garuda INAF yang akan berlaga di ajang Kejuaraan Dunia Amputasi di Turki pada Oktober mendatang. Semoga jersey ini bisa membawa semangat baru untuk Garuda Futsal dan Garuda INAF,” ungkap Marketing Manager Specs Iwan Saktiawan.(Avia)

#Olahraga #Tren Olahraga
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan