Game

Kolaborasi Gismart dan Snapchat untuk Multi-game Lintas Platform

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 28 Maret 2021
Kolaborasi Gismart dan Snapchat untuk Multi-game Lintas Platform
'Crazy Run' dapat dimainkan secara real time. (Foto: Istimewa)

GAMERS, sambutlah game pendatang baru bernama Crazy Run! Permainan terbaru yang dirilis oleh Gismart untuk Snap Game ini adalah permainan multiplayer kompetitif yang dimainkan secara real time. Game ini memungkinkan pemain bermain sebagai Bitmoji mereka untuk mengatasi rintangan yang tidak biasa dalam perjalanan ke garis finish.

Diluncurkan pada Februari 2021, Gismart menggandakan tingkat retensi dengan menambahkan fitur pencocokan teman. Sehingga Snapchatter dapat bergabung dengan teman mereka sebelum bergabung dengan Snapchatter lain. Permainan ini telah dimainkan oleh 7 juta pemain.

Baca juga:

2021, Waktu Tepat untuk Remake Dino Crisis

Sebagai pengguna awal Bitmoji for Games, Gismart memperkenalkan Bitmoji ke permainan hyper-casual mereka, Perfect Expert 3D. Dengan Bitmoji for Games, para pengembang permainan dapat mempersonalisasi pengalaman pemain dengan menghadirkan avatar Bitmoji ke permainan mobile, PC, dan konsol.

Selama pengujian, integrasi meningkat pada Hari 1 sebesar 20%, dan tayangan iklan per DAU sebesar 60%. Perfect Expert 3D adalah permainan simulasi pembangunan rumah yang menyediakan pemain seperangkat alat untuk menemukan solusi bagi masalah umum perawatan rumah dan menangani tugas-tugas di rumah. Permainan ini telah mendukung 314 juta sesi permainan dan dengan rata-rata 3 juta sesi permainan per hari.

Game ini sudah dimainkan 7 juta pemain. (Foto: Istimewa)

Kerja sama multi-game ini menunjukkan komitmen Gismart dalam mengembangkan permainan untuk Snapchat dan memasukkan Bitmoji for Games ke dalam aplikasi mobile gaming mereka. Gismart adalah salah satu mitra Snap sejak awal, yang pada mulanya meluncurkan permainan pertamanya, Color Galaxy di Snapchat pada musim panas 2019.

Sejak perilisan globalnya pada Januari 2020, permainan ini menarik 41 juta pemain unik, yang menghabiskan lebih dari 15.500 juta jam untuk bermain. Untuk saat ini, jumlah total sesi permainan telah mencapai lebih dari 132 juta dengan jumlah sesi permainan tertinggi per harinya sebanyak 721.000 pengguna. “Color Galaxy telah menjadi permainan hit di platform kami dengan lebih dari 45 juta Snapchatter yang memainkannya sejak diluncurkan,” kata Pedro Rodrigues, Head of EMEA Games Partnerships Snap Inc.

Baca juga:

Intip Kemampuan dari Yoru, Agen Ke-14 Di Game 'Valorant'

Lana Meisak, VP, BD dan Marketing Gismart.an multi-game mengatakan ia dan pihaknya sangat bersemangat untuk memperkenalkan Crazy Run. Ia berharap pengguna akan menikmati memainkannya seperti ColorGalaxy. "Kami juga senang dapat mengeksplor peluang lain dengan Snap. Dengan bergabung dalam lingkaran mitra awal Snap dalam mengintegrasikan teknologinya, Snap Kit dan Bitmoji for Games," ujar Meisak.

Gismart adalah salah satu mitra Snap sejak awal. (Foto: Istimewa)

Snap Games adalah platform game multiplayer secara real-time yang dirancang untuk permainan yang sinkronis dengan ketelitian tinggi yang dapat dimainkan dengan teman-teman. Snapchatter dapat memainkan Snap Games satu sama lain tanpa harus meng-install aplikasi secara terpisah.

Permainan-permainan tersebut dapat diakses secara mudah melalui Chat, tempat jutaan percakapan berlangsung setiap harinya. (avia)

Baca juga:

Artworknya Unik, Kuy Cobain 4 Video Games Indie Ini

#Game #Gamers #Game Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan