Kolaborasi Enda dan Oncy Hadirkan Lagu "I Love You Everyday" Oncy & Enda merilis lagu baru yang bertajuk I Love You Everyday (foto: trinity optima production)

USAI sukses dengan debut single mereka yang berjudul Apa Kabarmu?, dua gitaris grup band Ungu ini kembali dengan single terbaru berjudul I Love You Everyday.

Lagu tersebut merupakan sebuah lagu cinta, yang penuh makna filosofis untuk semua orang yang tengah mencinta.

Baca Juga:

Ini nih Lineup Fase Ke-4 Synchronize Fest 2019

Berbeda dengan single sebelumya, pada lagu ini nuansa jazz shuffle begitu kental terasa. Seakan membawa para pendengarnya kembali mengingat salah satu hits ungu yang terdahulu bersama Andien yakni Saat Bahagia.

Dengan aransemen musik jazz yang lebih menyenangkan dan liriknya yang lebih filosofis, lagu ini bisa didengarkan bersama kekasih, keluarga ataupun kerabat tersayang.

"Lagu ini menceritakan tentang filosofi cinta yang murni, dimana cinta itu betul-betul putih bagi pasangan yang benar-benar mejalaninya. Karena bahwasannya cinta itu titipan tuhan dan itu semua tergantung manusianya bagaimana menggunakannya" ucap Oncy tentang makna dalam lagu tersebut, seperti rilis yang diterima merahputih.com pada Jumat (23/8).

Pada lagu tersebut Oncy mengaku sangat terinspirasi dari orang-orang terdekat yang selama ini selalu mensupport karir dan kehidupannya.

Orang-orang terdekat itu antara lain yakni orang tua, istri, anak, kakak, adik, serta sahabat yang selalu ada di kala suka maupun duka. Mereka lah yang menginspirasi oncy untuk membuat lagi tersebut.

Sebetulnya lagu I Love You Everyday telah dibuat Oncy sejak dua tahun lalu, namun baru disempurnakan oleh music director, Rio Ricardo tahun ini, dan dirilis oleh Trinity Optima Production hari ini.

Baik Enda maupun Oncy, keduanya berharap semoga lagu terbarunya kali ini bisa memberikan arti bahagia bagi para penikmat musik Indonesia.

Lalu, untuk melengkapi single terbaru mereka, sebuah musik video pun telah disiapkan. Kamu sudah bisa mengaksesnya di channel YouTube Trinity Optima Production. (Ryn)

Baca Juga:

Usai Tampil di We The Fest 2018, HONNE Kembali Akan Guncang Jakarta

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH