Kolaborasi dengan Mattel, National Geographic Hadirkan Barbie Bertemakan Travel Mattel dan National Geographic hadirkan Barbie bertema travel. (foto: together all)

BONEKA Barbie dari Mattel telah hadir dalam berbagai tampilan. Dari yang mewah hingga yang penuh inspirasi. Yang terbaru, media besar yang merilis banyak petualangan seru, National Geographic, berkolaborasi dengan perusahaan boneka Mattel. Mereka akan menghadirkan boneka Barbie dengan tema travel.

Bagi National Geographic, kolaborasi ini memiliki bertujuan agar pencinta Barbie bisa mengerti bahwa berpetualang tidak sekadar berkunjung dan menikmati alam. Mereka diajak mengerti seluk beluk alam dan karier yang menjaga dari alam agar tidak rusak.

National Geographic juga sudah merilis majalah anak-anak lengkap dengan barang yang bisa dibeli, seperti mainan. Hal itu membuat National Geographic bisa dinikmati pembaca anak-anak maupun sudah dewasa.

BACA JUGA: Fenomena di Era Digital: Anak Lebih Percaya Informasi di Internet daripada Informasi Dari Orang Tua

Mainan Barbie ini memiliki pakaian ala pekerjaan keren, seperti ahli biologi kelautan, jurnalis foto, astrofisikawan, rimbawan, dan entomologis atau ilmuwan yang menekuni dunia kupu-kupu. Boneka Barbie ini dihadirkan lengkap dengan aksesori dan kendaraan seperti jet dan helikopter yang memungkinkan Barbie ini akan berjalan jauh untuk menjelajah dunia.

barbie
Barbie akan hadir dalam berbagai profesi di dunia travel. (foto: National Geographic store)

Walau boneka Barbie pernah memiliki pakaian dengan tema travel, National Geographic ingin membuat fesyen Barbie ini bukan hanya dari segi travel, melainkan layaknya perempuan yang berkarier di dunia travel.

barbie
Dilengkapi helikopter dan jet. (foto: geek spin)

Rencananya, Barbie ini akan dirilis pada kuarter kedua 2020. Gimana? Tertarik mengoleksi boneka Barbie ini?(dnz)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH