Kolaborasi dengan Marvel, LEGO Rilis Seri 'Avengers: Endgame' LEGO Merilis Katalog untuk Seri Avengers: Endgame (Foto: YouTube/Just2Good)

PASCA penayangan film April 2019, banyak isu seputar Avengers: Endgame yang menyusul seperti perilisan ulang yang kabarnya akan menghadirkan tambahan plot dan post-credit scene. Penggemar seri Marvel pun terpanggil untuk menonton kembali film tersebut, sebagaimana rumor mengatakan akan ada adegan tambahan untuk menyambungkan ke film terakhir fase ketiga Marvel Cinematic Universe, Spider-Man: Far from Home.

LEGO selaku perusahaan mainan terbesar dunia selama beberapa dekade ini menginginkan para karakter dari Avengers: Endgame kedalam katalognya, menyusul katalog yang pernah mereka rilis sebelumnya untuk film Avengers: Infinity War.

Set katalog terbaru LEGO mendatangkan Hulk dan Black Widow yang tampil menggunakan time traveling suit, bahkan secara eksklusif menghadirkan Rescue, sosok Iron Man perempuan yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow. Yuk cari tahu lebih jauh!

1. LEGO Avengers: Endgame Diumumkan di Comic Con, San Diego

Kolaborasi dengan Marvel, LEGO Rilis Seri 'Avengers: Endgame'
Comic Con 2019 di San Diego (Foto: Geek Tyrant)

LEGO akan mengumumkan set versi Avengers: Endgame pada ajang Comic Con 2019 di San Diego, AS. Menurut pengumuman dari perusahaan mainan tersebut, set spesial ini akan dirilis pada November nanti.

Tetapi para fans sudah dapat melihat katalog LEGO terbaru ini saat dipamerkan di Comic Con. Sebagai informasi, Comic Con adalah salah satu konvensi tahunan yang menjadi tempat berkumpulnya berbagai hal terkait budaya pop dunia termasuk video game, kartun, komik, dan film.

2. Katalog Baru yang Menghadirkan Hulk, Black Widow, dan Rescue

Kolaborasi dengan Marvel, LEGO Rilis Seri 'Avengers: Endgame'
Set Lengkap ala Avengers Endgame (Foto: LEGO)

Set terbaru ini memiliki serial #766144 yang bertema Avengers Hulk Helicopter Drop. Set ini termasuk helikopter ala Avengers, dan Hulk dengan time traveling suit yang bisa kamu lihat di film Avengers: Endgame, lengkap dengan Infinity Gauntlet yang terbuat dari teknologi nano buatan Tony Stark.

Kolaborasi dengan Marvel, LEGO Rilis Seri 'Avengers: Endgame'
Hulk dengan Infinity Gauntlet Nanotech Buatan Tony Stark (Foto: LEGO)

Set ini juga menghadirkan Black Widow yang menggunakan time traveling suit dan Pepper Potts dengan menggunakan armor Rescue.

Kolaborasi dengan Marvel, LEGO Rilis Seri 'Avengers: Endgame'
Black Widow Lengkap dengan Persenjataan Miliknya (Foto: LEGO)

Untuk figur dari Rescue merupakan suatu figur yang menarik sebagai potongan figur dari LEGO, dikarenakan detailnya yang keren termasuk jetnya yang menggunakan serpihan biru bening.

Kolaborasi dengan Marvel, LEGO Rilis Seri 'Avengers: Endgame'
Karakter Rescue dengan Detail yang Lengkap (Foto: LEGO)

Jangan lupakan kedua anak buah Chitauri yang melengkapi set ini sehingga Hulk, Black Widow, dan Rescue bisa menghajar komplotan Thanos ini.

3. Kemenangan Avengers Berada di Tanganmu!

Kolaborasi dengan Marvel, LEGO Rilis Seri 'Avengers: Endgame'
Kemenangan Avengers Berada di Tanganmu (Foto: CBR)

"Bersatu dengan Avengers dalam pertarungan udara melawan komplotan Chitauri, datangkan helikopter dengan Rescue dan tembakkan peluru kepada Leviathan yang perkasa. Hindari serangan dari Chitauri yang terbang. Kejutkan musuh-musuh dengan menjatuhkan Hulk yang perkasa kedalam medan perang. Lalu serang mereka dengan power blast dari Rescue dan tongkat dari Black Widow. Siapa yang akan menang dalam LEGO Marvel Avengers Endgame? Kamu yang akan memutuskan!" Kurang lebih seperti itu LEGO menjelaskan tentang set katalog yang berkolaborasi dengan Marvel ini.

Menurut website LEGO, Katalog Avengers Hulk Helicopter Drop ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp850 ribu. Buat kamu yang naksir dengan koleksi di atas siapkan kocekmu saat itu dirilis November 2019. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH