Kolaborasi dengan Kamga, Aaliyah Massaid Rilis Single Cintai (Tanpa Patah Hati)

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 12 Mei 2020
Kolaborasi dengan Kamga, Aaliyah Massaid Rilis Single Cintai (Tanpa Patah Hati)
Aaliyah Massaid hadirkan single baru (Foto: instagram @aaliyah_massaid)

AALIYAH Massaid yang merupakan salah satu aktris serta musisi dari MADE Entertainment, merilis single ketiganya bertajuk Cintai (Tanpa Patah Hati).

Pada single kali ini, Aaliyah berduet dengan Kamga, salah satu musisi yang pernah berkolaborasi dengan Pluus Record bersama Atttila Syah, dalam single-nya yang berjudul Monster.

Baca Juga:

Marcello Tahitoe Ajak Musisi Tetap Produktif Di Tengah Pandemi COVID-19

Single tersebut baru-baru ini dirilis oleh Aaliyah dan sudah bisa dinikmati diseluruh platform musik digital. Cinta (Tanpa Patah Hati) menceritakan tentang perjalanan cinta seseorang yang penuh dengan lika-liku. Sampai akhirnya dia menemukan seorang kekasih yang dia inginkan.

Telah merasakan jatuh cinta berkali-kali, ia mengungkapkan kali ini tak ingin mengulang rasa sakit dari cinta yang sebelumnya. Dia ingin merasakan cinta tanpa adanya sakit hati lagi.

Aaliyah Massaid berkolaborasi dengan Kamga (Foto: istimewa)

Menggandeng Kamga untuk berkolaborasi tentu bukan tanpa alasan. Hal itu lantaran Aaliyah menganggap Kamga memiliki suara yang unik.

"Aku ingin punya pengalaman baru untuk duet dengan seseorang dalam single ketiga ini. Menurutku, Kamga memiliki karakter suara unik dan aku suka. Maka dari itu, itu aku putuskan untuk ajak Kamga berduet dalam single ini dan disambut baik oleh Kamga," ucap Aaliyah.

Sementara bagi Kamga, Aaliyah merupakan salah satu musisi muda yang penuh talenta. Selain menjadi pasangan duet pada single ini, Kamga sendirilah yang menjadi penulis lirik pada bait yang ia nyanyikan.

Baca Juga:

Robi 'Navicula' Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Virus Corona Lewat #20Detikcucicorona


"Pada saat Aaliyah ajak aku untuk berduet dalam single ini, aku langsung tertarik. Menurutku, Aaliyah punya karakter vokal suara yang kuat dan berkarakter," ungkapnya.

Masih sama dengan single Aaliyah sebelumnya yang berjudul Ulangi dan Ajariku, single Cintai juga diciptakan oleh Pika Iskandar, music producer yang kini tengah naik daun dengan beberapa single ciptaanya.

"Proses pembuatan lagu ini terbilang cepat. Di tengah proses pengerjaan, terbesit di pikiran saya untuk membuat lagu ini menjadi duet bersama Kamga. Setelah bertemu Kamga, banyak ide yang kami eksplor bersama dan inilah hasil karya kami. Semoga single ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat," tutur Pika.

Saat ini single Cinta (Tanpa Patah Hati) sudah bisa kamu dengarkan di YouTube dan berbagai music streaming, seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan juga sudah bisa request di radio-radio di berbagai daerah di Indonesia. (Ryn)

Baca Juga:

Erros Djarot Ajak Tokoh dan Musisi Indonesia Galang Dana Lewat Lagu Kemanusiaan

#Aaliyah Massaid #Musisi Indonesia #Lagu Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan