Kolaborasi Coach dan Lil Nas X Berbuah Film Pendek 'Courage to Be Real'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 10 Oktober 2022
Kolaborasi Coach dan Lil Nas X Berbuah Film Pendek 'Courage to Be Real'
Menceritakan tentang kehidupan Lil Nas X hingga sekarang. (Foto: Instagram@coach)

RUMAH mode Coach berkolaborasi dengan musisi Lil Nas X lewat sebuah film pendek bertajuk Courage to Be Real. Film pendek ini juga menampilkan single terbarunya, Star Walkin, yang disutradarai leh Petra Collins.

"Memperkenalkan The Courage to Be Real: ajakan bertindak dan film. Komitmen kami untuk menginspirasi ekspresi diri tanpa batas dengan percaya diri merangkul semua aspek dari siapa kalian," tulis pihak Coach di akun Youtube resminya.

Menurut Creative Director Coach, Stuart Vevers, film ini merupakan bentuk baru dari storytelling yang tidak hanya berbeda, namun juga membantu menciptakan sebuah komunitas berdasarkan nilali-nilai yang dibagi dengan generasi selanjutnya.

Baca juga:

Gaya Genderless ala Lil Nas X di MTV VMA 2021

Adapun film dan rangkaian foto kampanye ini menceritakan evolusi berani dari Lil Nas X untuk menjadi dirinya saat ini dan rintangan yang ia lewati dalam perjalanannya kariernya.

Film ini menceritakan Lil Nas X tentang momen-momen penting dalam perjalanan hidupnya, dan hari-hari awalnya di pinggiran kota Atlanta, hingga mencapai ketenaran melalui musik hit-nya.

Dalam setiap ruangannya, Lil Nas X berjalan melalui pintu-pintu yang merepresentasikan kesulitan yang ia hadapi dalam hidupnya, dari ketakutan, keraguan diri, hingga penilaian dari orang lain. Hingga akhirnya Lil Nas X mampu berdiri di atas panggung, menginspirasi dunia untuk melamapaui batas, dan mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya.

"Ini tentang melangkah menuju lembaran baru dalam kehidupan, pengalaman baru dan versi baru dari diri saya dan itu berawal dari keberanian dalam berekspresi. Sangat menyenangkan berkolaborasi dengan Stuart dan Petra untuk menghidupkan mimpi ini," ucap Lil Nas X, dilansir ANTARA, Minggu (9/10).

Baca juga:

Star Walkin, Lagu Lil Nas X untuk League of Legends World Championship 2022

Kolaborasi Coach x Lil Nas X dalam Sebuah Film Pendek
Film ini merupakan bentuk baru dari storytelling yang tidak hanya berbeda. (Foto: Instagram@coach)

Hingga saat ini, Lil Nas X sudah memiliki beberapa single hit-nnya, seperti Industry Baby, Montero, Dont Want It, Panini, dan masih banyak lagi. Ia juga sempat mendapatkan beberapa penghargaan di ajang bergengsi industri musik.

Sementara itu, Courage to Be Real akan seterusnya dihidupkan melalui kampanye-kampanye yang akan datang dan momen storyteling yang berfokus pada tema ekspresi diri yang berani. Ini juga merupakan kampanye pertama yang diperkenalkan sebagai bagian dari Expressive Luxury milik Coach yang berevolusi ekspresi diri, inklusivitas, dan koneksi emosional yang rilis September 2022.

Sebuah director's cut dari film tersebut juga akan dirilis minggu ini oleh Collins melalui kanal meedia sosialnya. (and)

Baca juga:

Lil Nas X Sabet Tiga Penghargaan MTV VMA 2021 Lewat ‘Montero’

#Musik #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan