Fashion

Kolaborasi Ciamik Adidas dan Anime Jepang Naruto

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 05 Agustus 2019
Kolaborasi Ciamik Adidas dan Anime Jepang Naruto
Adidas hadirkan kolaborasi dengan anime Naruto. (foto: comicbook)

RAKSASA produsen sepatu, Adidas, belum lama ini mengumumkan kolaborasi terbaru mereka, yaitu Adidas x Naruto. Adidas menghadirkan COPA UltraBOOST Kakashi dari Tim 7. Sepatu ini dibuat untuk menghormati guru dari Tim 7, yaitu Kakashi. Seperti yang dilansir laman Hypebeast, sepatu ini punya warna dan motif seputar mantan Hokage Desa Daun dalam anime Naruto.

adidas X Naruto
Bagian atas berbahan suede dan beludru. (foto: Instagram @laceuphk)

Bagian atas sepatu terbuat dari bahan suede atau beludru berwarna biru pudar. Warna tersebut diambil dari pakaian bagian lengan yang dikenakan Kakashi. Bagian atas sepatu tersebut diberi aksen seperti bergelombang.

BACA JUGA: Nike Bangkitkan Kembali Air Jordan 1 Black Toe

adidas x naruto
Aksen seperti bergelombang di bagian atas. (foto: Instagram @laceuphk)

Sementara itu, bagian samping sepatu dihiasi tiga garis khas Adidas berwarna abu-abu. Warna abu-abu juga muncul pada tali, tab lidah, dan tumit. Abu-abu merupakan ciri khas rambut sang tokoh. Di dekat tali sepatu terdapat mata Sharingan milik Kakashi.

adidas X naruto
Mata Sharigan dekat tali sepatu. (foto: Instagram @laceuphk)

Pada bagian tali sepatu ini terdapat pelindung Kepala Desa Konoha. Di bagian tumitnya terdapat lambang Anbu, yang menjelaskan bahwa Kakashi pernah menjadi pasukan rahasia Desa Konoha. BOOST sepatu ini penuh dari depan hingga ke belakang.

adidas X Naruto
Tulisan 'Hatake Kakashi' di bagian kanan. (foto: Instagram @laceuphk)

Tulisan 'Hatake Kakashi' dalam Hiragana berwarna biru terpampang di bagian kanan. Keseluruhan desain sepatu khas anime ini disatukan dalam warna biru yang keren.(ape)

BACA JUGA: Enggak bakal Mati Gaya, Hal-Hal ini Bisa Dilakukan saat Mati Listrik

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan