Kolaborasi Bodypack dan Rawtype Riot Luncurkan 'Discover the Unseen'

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 05 Desember 2023
Kolaborasi Bodypack dan Rawtype Riot Luncurkan 'Discover the Unseen'
Jaket dan tas yang dirilis memiliki material yang kokoh dengan desain patch yang menawan. (Instagram@bodypack)

DUA kekuatan jenama lokal yang sarat kreativitas dan gaya, Body Pack dan Rawtype Riot berkolaborasi meluncurkan koleksi tas dan apparel yang siap mengguncang pasar fesyen akhir tahun.

Seperti dikabarkan oleh Hypebeast, dua jenama asal Bandung, Jawa barat ini hadirkan koleksi yang bertajuk Discover the Unseen. Kolaborasi ini merupakan penggabungan visi dan estetika dari dua jenama yang dikenal dengan keunikan dan kualitasnya yang kokoh.

Baca Juga:

Terinspirasi LA Lakers, Reebok Luncurkan Reebok Question Mid Grape

jenama
Kemitraannya ini menghadirkan koleksi jaket dengan utilitas yang baik. (Instagram@bodypack)

Kemitraan ini terinspirasi dari perjalanan dan pengalaman keduanya yang sama-sama berangkat dari komunitas yang saling membantu. Asal muasal jenama ini hadir dari latar belakang produk yang berbeda, seperti Bodypack jadi kebutuhan work lifestyle para kaum urban. Sementara Rawtype Riot lebih akrab dengan custome culture dan otomotif.

Dengan tema itu, keduanya menggelar DNA masing-masing dalam satu koleksi. Seperti jaket, T-shirts, dan utility pouch yang menggambarkan desain khas dari masing-masing label.

Paling menarik perhatian adalah pada koleksi work jaketnya. Pada koleksi jaket terbarunya ini mengusung konsep utilitas yang baik. Karena terdapat beberapa kantung kecil di area dada dan pinggang yang masing-masing dapat menyimpan barang-barang kecil kamu. Kemudian pengait berbahan besi di bagian dada, yang bisa kamu gunakan untuk mengaitkan tas kecil atau barang apapun menggunakan carabiner.

Baca Juga:

Tip Fesyen Layering nan Minimalis

jenama
Kolaborasi Bodypack dan Rawtype Riot akan rilis dalam waktu dekat. (Instagram@bodypack)

Keunikan lainnya, dalam koleksinya juga disajikan beberapa patch elok khas Bodypack yang hadir di bagian tangan, punggung, dan dada.

Koleksi lain yang mencuri perhatian adalah tas jinjing yang juga mengusung utilitas yang baik. Tas berwarna coklat ini hadir dengan material X-Pac dan Cordura yang jadi andalan setiap koleksi Bodypack. Tak lupa pula patch dan grafis khas dari jenama Rawtype Riot.

Tampak setiap koleksi yang hadir dari kemitraan dua jenama ini tidak hanya mengusung desain yang menawan tetapi memerhatikan fungsinya. Dalam waktu dekat koleksi dari kolaborasi ini akan segera dirilis. (zvw)

Baca Juga:

Hadirkan Looks Berbeda, Ini Kiat Styling Pakaian Ala TikTokers

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan